Avatar

22 Desember 2009
hari ini dihabiskan bersama Ramadhany
hhm dan yang paling berkesan selain beli Poem Juice & Lays (ga penting)
ica juga nonton Avatar
dan yang paling ngeselin, bioskop udah kaya pasar dan dari 6 studio, filmnya cuma ada 3
Studio ;
1 : Sang Pemimpi
2 : Sang Pemimpi
3 : Avatar 3D
4 : Avatar
5 : Avatar
6 : Planet 51

bioskopnya rameeee banget, untung nontonnya yang sore jadinya masih dapet tempat enak, maklum sih film nya katanya emang bagus2 :)
nah, pengen nonton yang 3D tuh tapi berhubung kata Ramadhany ga ada teksnya, jadi lain kali aja yang filmnya mudah dimengerti, soalnya di Avatar banyak bahasa suku pedalamannya haha :D
yaudah nonton tuh yaaa. Dan pendapatnya ;

Avatar

5 STAR & TWO THUMBS UP
Ahhhh, bagus banget. Selain nyindir kita para manusia yang suka seenaknya sama segala sesuatu, mentang-mentang berkuasa jadi bisa seenaknya, padahal itu semua ga semudah yang bisa dipikirkan kaum yang sok berkuasa. Semuanya pasti ada timbal baliknya dan yang bener pasti menang. Apalagi ngerebut kekayaan alam dengan cara kasar dan ngejajah gitu. Ga baik tuh, kalo yang punya tanah ga boleh yaudah jangan mengambil hak nya. Nanti kalo tanahnya sendiri dijajah gamau tapi ngejajah tanah orang.
Pokoknya bagus banget, efeknya apalagi ! Pandora World yang bener2 kerasa kaya nyata. Hutannya, hewannya, suku pedalamannya, semuaaanya ! Jadi penasaran banget. Pengen banget tau gimana cara buat itu semua, pengen ada di behind the scene nya :D
Pokoknyaaaaa, you must see Avatar !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s