Killer Week

Kata Mufti Faisal di status FB nya :
Here comes the killer-week !

iya, semuanya dimulai dari minggu ini
semua mimpi-mimpi kita, para juara, akan dipertaruhkan mulai minggu depan …
Tanggal 22 Maret 2010 adalah titik start awal

Ya Allah,
Semoga kita semua bisa berbahagia dan membahagiakan semua orang yang menyayangi kita

Semangat !!! Doain ica yaaaaaa :D

Love,
Marisa

Advertisements

@18 Years Old

Udah umur 18
Banyak banget yang ica dapet di umur segini (yang baru berjalan sebentar)
Terutama
Kemajuan Psikis …… hehe

Rasanya kalo udah mumet, tarik nafas panjang dan istigfar … beban-beban berat yang tadinya kayak numpuk di hati, jadi hilang sebagian

Rasanya kalo udah ngerasa ga mampu, tarik nafas dalam-dalam, buang agak tersentak dan bayangkan semua mimpi-mimpi yang terukir indah di benak kita. Bayangkan betapa indahnya bila kita meraih mimpi itu (tips dari Kiagus Aufa Ibrahim) – dan saat melakukan ini, rasanya mau nangis. Ngeliat semua mimpi-mimpi ica yang udah ica rajut dari kecil menjadi sebuah untaian yang akan menjadi sesuatu yang benar-benar utuh dan berguna untuk ke depannya

Rasanya kalo udah males, inget. Resapi. Bila sampai mimpi kita tidak tercapai, alangkah sakitnya. Bukan hanya kita, tapi orang-orang yang kita sayangi pun akan ikut sedih. Bila sudah memberikan yang terbaik yang kita punya, tapi kita tidak mendapatkan mimpi itu. Allah tau, bagaimana menyempurkan mimpi itu menjadi sebuah mimpi yang akan membantu kehidupan kita kelak

Rasanya kalo udah mikirin yang ga penting. Inget. Bukan itu tujuan hidup kita, bukan ‘sesuatu yang ga penting’ yang akan jadi mimpi kita. Buanglah pikiran itu, kalau tidak bisa, sharing lah dengan orang-orang terdekat. Itu akan sangat membantu :)

Ya Allah, semuanya. Udah icha ikhlaskan & semoga ica bisa membuat diri dan semua orang yang ica sayang BAHAGIA :)

Love,
Marisa

Curhat Colongan

Ga pernah ngerasa gini lagi sebelumnya
Ya Allah, Maafin ica ya …….

Cuma Allah yang tau gimana rasanya
Cuma Allah yang tau gimana ga karuannya perasaan
Cuma Allah yang tau gimana sedihnya
Cuma Allah yang tauu gimana senengnya
dan ica selalu berharap
Memang cuma Allah saja yang harus tau tentang ini ….
Allah tau yang terbaik kan?
Jadi, cukup mengadu pada-Mu saja
Buat ica sudah lebih dari cukup ……

Yang Maha Sempurna

Saat kamu merasa menemukan orang yang nyaris sempurna
Ingatlah bahwa suatu hari dia akan menyakitimu walau sedikit

Saat kamu menemukan orang yang kau cintai
Jangan terlalu berharap padanya, karena kamu pasti akan kecewa karena suatu hal

Saat kamu menggantungkan banyak harapan pada orang yang kau percaya
Ingat bahwa dia juga manusia biasa yang punya banyak keterbatasan

Saat kamu disakiti orang yang kau sayangi
Jangan terpuruk. Bangkitlah, karena ada yang lebih menyayangi & mengerti kita

Saat kamu merasa tersanjung karena perkataan seseorang
Ingat, bahwa bisa jadi orang itu menyakitimu dengan perkataannya

Saat kamu sudah percaya penuh dengan seseorang
Ingatlah, tiada manusia yang sempurna sekalipun orang tersebut

Dear All,
Hidup memang tak seindah dongeng-dongeng yang happy ending.
Banyak kekerasan & kepedihan yang bisa berawal dari diri kita sendiri
Bersikaplah baik & ikhlas atas semua yang telah kau lalui
Saat kamu ingin dihargai, maka hargailah orang lain
Saat kamu ingin dicintai, maka cintailah orang lain dengan tulus

Dan jangan mengharapkan balasan
Sungguh, balasan terindah yang akan kau dapatkan hanya akan datang dari Yang Maha Sempurna, Allah SWT :)

Love,
Marisa

Baiknya Allah Kepada Kita

Sedikit berbagi manisnya hidup …

Ica engga pernah daftar PMDK apa-apa selain ke Universitas Brawijaya Malang
tapi, suatu hari tanggal 18 Maret 2010
dikejutkan oleh surat yang datang dari Universitas Komputer Indonesia Bandung yang isinya ;

selamat, putera/i anda diterima sebagai calon mahasiswa Universitas Komputer Indonesia tahun ajaran 2010/2011 melalui jalur PMDK dan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 500.000

Bengong – Flashback
Berpikir – Melongo

Kapan pernah daftar PMDK ini??? Selain Unbraw ga merasa pernah mendaftarkan diri di PTN lain lewat PMDK. Walaupun begitu, tetep aja rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT tetap terucap…
Hehe … Seneng aja udah ada yang nerima sebagai mahasiswa :) dan emang tadi pagi temen ica, Luthfia dan Tubagus (yang kisahnya sama kaya ica, ga daftar tapi tiba2 dapet) juga sama, kaget dan agak-agak aneh
dan setelah dilihat-lihat juga sekolah lain ada yang dapat, tapi ga semuanya dapet, cuma beberapa aja. Dan karena peristiwa ini, aku ingat sesuatu yang dikatakan Luthfia saat dia diterima PMDK ITT Telkom Bandung ;

“Alhamdulillah ya ca. Allah baik banget sama gue. Allah baik banget. Gue sangat mengharapkan UI dan saat berdoa pun ga sekuat untuk UI. Tapi, apa yang kita gak begitu pengen aja, Allah memberi. Gimana yang kita minta dan kita doakan setiap hari lalu itu yang terbaik? Tinggal effort kita aja untuk mengabulkan harapan kita yang utama itu. Allah itu baik, tinggal bagaimana kita selalu menyikapinya.”

Subhanallah
Iya, Allah baik banget. Sama kita semua.
Temen-temen, jangan lupa bersyukur yaah. Allah sangat menyayangi hamba yang tidak pernah lupa bersyukur saat mendapat nikmat-Nya. Jadi, Semangaaaat! Doaku selalu menyertai kalian semua. Jadilah orang yang baik hati dan tidak merugikan orang lain :)

Love,
Marisa

Kamu Manis, Semanis Senyumanmu

haha judulnya sok sweet banget yaa …
sore ini ica berjalan menuju rumah
maklum, tadi habis try out dadakan dari tempat les dan pulang dengan otak yang agak ngebul-ngebul gara-gara mengerjakan soal TPA
cemberut ….
yakin deh. muka ica kalo kayak gini jelek banget, mirip bebek yang ga nemu ibunya
hahahahahahahahahahahaha (tertawalah sebelum tertawa itu dilarang)
lalu, di perjalanan menuju rumah, itu jalanan padaaaat sekali. entah mengapa banyak sekali motor-motor seenak diri mereka ngebut sana-sini. emosi makin naik pitam! rasanya pengen marah-marah ….
tapi ….
kutemukan satu jurus ampuh
SENYUM
seburuk apapun, senyum. sesedikit apapun, senyum. entah mengapa, rasa emosi tadi berangsur-angsur hilang …
-tapi bukan senyum2 kayak orang gila-
senyum dikiiiit aja. mukanya jangan kusut. be a beautiful :)
emang ya
keajaiban senyum itu, ga bisa dikalahkan dengan apapun. karena itu tersenyumlah, karena kalian semua manis. semanis senyuman kalian :D

love,
marisa