ternyata, lupa di published

hehe ini nih cerita ttg DUFAN nya :)

DUFAN 14 JANUARI 2008 SENIN

ca pergi ke dufan bersama si “ehem” Dan sahabat ica Nurul dan Deno
ca pergi hari sekolah biar sepi dan ternyata DUGAAN kita benar!!!
kita bisa naik semua wahana sesuka kita! tanpa ngantri!!
ca berangkat dari stasiun bogor jam 09.00 sampe di stasiun kota 10.15
naik taxi sampe dufan nyampe jam 10.30 dan tarifnya cuma 12.000
12.000 bagi 4 berapa coba? kita seorang cuma bayar 3.000 an :)
masuk dufan dan tadi pagi ica cuma makan roti dan susu saking kesenengan !
wahana pertama yang ca naikin KORA-KORA.ca udah mau HUEK tuh di danau. tapi masih ketahan.habis itu dengan MUAL ca naik TORNADO.dan ca teriak-teriak paling keras !!! :P
sampe diketawain, dan pas turun, ica JANJI ga mau naik lagi!!!
naik SIMULATOR dngan MUAL ga karuan, udah stress aja si ica! si ehem uda panik ica mau muntah. si nurul dan deno entah ke mana perginya!
pas gitu makan mcd ditraktir ehem karna tanggl 2 januarinya dia ulang taun dan ca sedang di tasikmalaya jadi ga sempat merakan bersama .
jadiii .. SLAMAT UALNG TAUN EHEM ..!!
sbelum makan ica MUNTAH di toiletnya,PLOONG ~ tapi masih nyisa dikit mualnya
(PERLU diketahui : ini adalah PERTAMA KALInya saya muntah dii DUFAN  dari sekian kalinya saya ke dufan)
udah enak ttu makan fillet o-fish beserta kentang dan cocal cola nya!
eh, naik arung jeram BASAH KUYUP, naik ontang-anting, tambah mual, naik pontang-panting tambah ENEG dan finally naik yang di sbelah pontang-panting ttu apalah ~ lupa namanya. pas naiknya udah eneg maun muntah lagi,uda maukeluar, akhirnya ca tiduran dluu ttuh ~ dijagain si ehem. dah gitu, di pintu exitnya ” HUEK” muntah di tamannya ~ mulut bau burger smua !! skak mat banget dh,. MALU banget
sampe da stpam lewat dan nyamperin ” ade gpp?! kenapa? aduuhh..duduk dulu sini” hhehhe, makasih pak, akhirnya dibersihin pake aqua, dan itu mulut bau banget sama burger, gamau ke wc lagi, males!
akhirnya, ca naik istana boneka buat menghilangkan rasa mual dan BERHASIL! trus wahana apaa gitu ga tau pada lupa, truss naik kora-kora LAGI, naik bianglala, halilintar, dan TORNADO lagi 3x (dasar inkar janji ! )
sayang KICIR-KICIR sama NIAGARAGARA ga aktiff . bt d .tapii gpp koo ~
caa pulang jam 16.15 dari dufan dan nyaris ketinggalan kereta pakuan XPRES yang trakhir! nyaris banget di tinggal, kan jam 17.00 kereta datang dan langsung berangkat ONTIME!!untung pak supir taksi nan baik hati ngebut ! dan lewat jalan pintas, soalnya kalo ngelewatin mangga dua gga nyampe-nyampe soalnya maceet!! UNTTTUUNNG banget ga telat . makasih pak supirr  Rp 22.000 bagi empat! :D~  sampe bogor 18.30 di rumah 19.30 !

;( beteee

Hari ini ica pergi ke suatu swalayan yang ada penjual DVD nya
berniat menukarkan DVD yang rusak dan berhenti”
SAYA YAKIN SAYA MEMBELINYA SEKITAR 2 MINGGU YANG LALU DISINI
dan pada tanggal 25 mei 2008 saya untuk PERTAMA KALI NYA MEMBUKA dan MENYETEL DVD ITU dan mengecewakannya DVD nya sudah tidak dalam kondisi SEMPURNA alias cacat. Dan kesalahan awal saya adalah tidak melihat bagian dalam DVD itu. Namun, kata si penjual, saya boleh menukarkannya kembali jika RUSAK akhirnya saya menonton film itu dan berhenti-berhenti
SANGAT MENGECEWAKAN
DVD itu ialah Narnia yang pertama, The wardrobe, The Witch, and The Lion
saat esoknya, pulang les, saya pergi ke tempat DVD itu, DAN SANGAT MENGECEWAKAN sekali tanggapannya ;

ICA        : Mas mau nuker DVD
PENJUAL     : *angguk-angguk*
ICA        : NIH
PENJUAL    : * MELOTOTIN itu DVD* wah mbak! di sini ngga pernah masukin DVD narnia yang kayak gini!
ICA        : HAH!! BENERAN MAS SAYA BELI DI SINI.TUH di RAK YANG SEBELAH SANA!!!
PENJUAL    : nggak ada nih! kita NGGA PERNAH stok yang kayak gini! bukan di sini nih belinya !!
ICA        : SUMPAH MAS!!!SAYA BELI SAMA SUPERMAN RETURNS!!!
PENJUAL    : engga-engga! kita ngga pernah ada NARNIA YANG KAYAK GINI!!!INI BUKAN DI SINI NIH BELINYA!!!
ICA        : * CEMBERUT * MELOTOT * KECEWA * MERASA HARGA DIRI JATOH !!!

akhirnya saya pulang KESAL sekali!!!
bagaimana engga?! kalo dia bilangnya, “wah, ini sih udah lama mba. stoknya udah ngga ada jadi ga bisa di tuker! ” sih masih gpp.
tapi MENGECEWAKAN sekali waktu dia bilang “kita NGGA PERNAH stok yang kayak gini disini!bukan di sini nih belinya.kita ngga ada yang kayak gini! “
SAKIT HATI BANGET.padahal ica udah langganan di situ! JAHAT. di sangka ica pembohong!!pasti image jatoh ga karuan.ga ikhlas!!:((
disangkain ica tukang BOHONG apa?!
nyeselnya tadi DVD nya ngapain di bawa pulang lagi. PADAHAL tinggal aja di situ!!bukan masalah uang, tapi harga diri mau dikemanain disangka tukang bohong!moga aja dia kena imbasnya.
option pertama dari otak ica sih…
* dia sangka itu dvd ica narnia yang ke 2,yang sekarang lagi BOOMING dan ada di counter DVD mana-mana, jelas aja beda covernya sama yang pertama, yang ica beli *
JAHAT! ICA GA PERNAH BOHONG.apalagi sama orang-orang yang dagang gitu. yaudah dh, ga usah ke situ lagi!
kesel. masih banyak kok orang jujur di dunia ini yang ga PELUPA kayak penjual DVD itu kalo dia pernah nge STOK DVD itu di COUNTER DVD dia!!
GA SALAH LAGI !!! KARENA ICA 100% YAKIN BELI DI SITU. KARENA ICA BELI DVD CUMA DI SITU!!! ~ smoga ALLAH SWT membalas smuanya.aaamiiiinn… :(

BUDGET ke dufan

Waktu itu kan ca pernah cerita yya ca pernah ke dufan tanggal 14 januari 2008
Ini budget yang ica keluarin waktu itu . smoga bisa jadi pedoman kalo mau ke dufan
Dgan kendaraan umun ;)

  • BUDGET :
  • Kereta ekonomi (berangkat)                        : Rp 2.500
  • Taxi (pulang pergi)Rp 3.000+6.000             : Rp 9.000
  • Kereta pulang pakuan ekspress                   : Rp 13.000
  • Biaya masuk ancol per orang                       : Rp 12.000
  • Tiket Dufan                                               : Rp 60.000
  • makan (kalo ga di traktir)                           : Rp 15.000
  • JUMLAH                                                     : Rp 111.500

MURAH kan . cukup bawa 150.000 ! :)
i love JOURNEY and TRAVELLING !

the jungle ~

JALAN-JALAN lagi yyooo ~
kita ke wahana air the JUNGLE bogor !! :)
pasti pada belum pernah ke sana
slogannya , berenang di bawah gunung salak !!
takut ketiban salak yya ? kejatuhan salak ? kerendam salak ?
yya enggaklah ~
di sana kita bisa nikmatin wahana-wahana yang ada
ada HALILINTAR.TORNADO ( bohong lagi )
ada slide tube yang tertutup sama yang terbuka, naik yang tertutup PUYENG banget!!
udah gitu, naik yangg selurutan yang bisa balapan sama tmen” kita , DEG-DEGAN banget !!
cepet banget, takut MENTAL. trus kalo udah capee bisa males”an di LAZY RIVER
sambil liat GIANT AQUARIUM yang isinya ikan HIDUP yang GEDE-GEDE banget!! :)
di lazy river ttu nyampe nya lamaaa banget !
1x puteran kalo bner-bner tidur”an doang, ada kali 20menitan,tp enak
ca aja muter” di situ sampe 6x looo
bisa main di kolam biasa juga koo ~
ca juga main di kolam anak-anak balita ! habisnya seruu, nanti kena siraman dari GIANT EMBER! :D
hhehhe ..
maafnya ga ada fotonya,ca main disitu dari buka sampe jam 16.00 dan gga dokumentasi sama sekalii ~

ticket price
HARI BIASA                      : Rp 30.000
HARI LIBUR / WEEKEND     : Rp 50.000
jam buka
SENIN TUTUP
SELASA-JUMAT                : 9.00 – 17.00
SABTU-MINGGU/LIBUR     : 8.00 – 18.00

main yya ke the JUNGLE bogorr ! SEEERRRUUU banget !

C I M O R Y

OKEdeh!!
kita JALAN-JALAN yya :)

CIMORY FRESH MILK
PUNCAK BOGOR
mau minum susu dgan mountain view ??
CIMORY pilihannya!! Susunya SEGAR.MURNI.ASLI.
botol besar     : Rp 12.500 ( kalo belum naik, sekarang kan BBM naik, smua NAIK )
per gelas     : Rp 4.500

susu stroberi aseli dari sapi
di sana juga jual SOSIS yang eeennaaakk banget banget !
waktu ica sama “ehem” ke sana . GA PUNYA DUIT . paspasan !
hhaha . jadi cuma beli susu gelas nya 2 . vanilla stroberi yang diminumnya pelan-pelan sok dihayat ( padahal biar lama habisnya :))
trus sama corn cream soup. tadinya pengen banget sosis. EH! ALLAH mengabulkan
masa di corn cream soup nya ada sosis ayam yang lembuuttt banget dan ga cuma satu :P
jadi REZEKI dh . padahal di menunya ada lain lagi tuh . chicken saussage soup
kan kita pesennya corn , tapi ketiban sosis ayam :)
alhamdulillah ! main ya ke cimory . HARUS HARUS !!

kampung daun ~

KAMPUNG DAUN BANDUNG
lewat setia budi kan ?!
tanya mas rayyan aja dh .
tanya di blognya : rayyan.wordpress.com

ca baru pertama kali ke sini waktu liburan smesteran
tempatnya enak , dan bagus naturaaalll banget
ada saung-saung nya ada air terjun kecilkecilannya
ada pocari sweat @ Rp 12.000 ;) hhehhe
sbenernya pengen nyobain makan di sini
tapi lagi RAMAI jadi MALAS nanti SAJA
jadi nya cuma jalan-jalan naik-naik aja
tapi jalan-jalan doang di sini juga enak kok ~
ada live music nya juga waktu ituu
” masss…nti kalo ke bandung jala-jalan lagi llooh ”

)

siapa yang udah pernah ke sini? ceritain !
makanannya enak ga ? harus ya !
ceritakan pengalamanmu .

RAN

RAN

waktu acara smansa day
smansa day = acara peringatan ulang tahun sekolah SMAN 1 BOGOR
RAN dataang sebagai guest starnya
ada RAI , ASTA , NINO :)
dikira ica , mereka kalo live kurang bagus , tapi ternyata SALAH BESAR!!
mereka LIVE nya KEREN banget!!! :DD
ATRAKTIF . CERIA ! KEREN dh
ca ga dapet foto deketnya.baru pertama kali nonton live kayak gitu
desek”an gga karuan! hhehhe.tapi SEERRUUU !!
mereka bawain lagu : warna-warni dunia * hanya untukmu * nothing last forevevr * pandangan pertama ~
HARUS dnger yya . empat lagu itu enak-enak loooh ~
oiaa . lagu selamat pagi juga ENAK !
gini nih liriknya

“selamat pagi , bapak ibu guru , saya cium tangan ibu dan bapak”

)

yya engga lah . bohong kok . dengerin aja dh . lagunya ENAK-ENAK banget
LOVE RAN !!