Padaaaaaaaaat ! ;(

Duh, beneran deeh akhir2 ini lagi ngerasain banget yang namanya jadwal padat! Gimana ngga? tgl 22 Juni 09 pentas seni akhir semester udah mulai dan seminggu sebelumnya itu ada pekan remedial yg pasti amat sangat Busy :( dan bener kan, gara2 bad mood dan cape, bawaanya jadi sensi dan kadang2 cepet marah. Tapi ica saadaaar banget kalo sekarang nih lagi dicoba kesabarannya makanya harus bisa sabar ngehadepin semuanya
Buat XI IPA 2 : Maaf ya kalo ica suka ngagaleong main biolanya. maklum, pemain biola dadakan yg disuruh karena punya biola hehe tapi ica practice hard koo. liat aja hari H yaaa, walaupun pas latian ngagaleong mulu. tapiiiii, ica setiap malem berlatih kooo :)
Di pentas seni ini, kerasa bgt diuji kesabaran dan kekompakan kelasnya :) SEMANGAT ! H-2 PASIR !
buat panitia osis, yakin deh pasti anak2 panitianya jg pada fokus sama kelas2nya. smoga ga ada yg lupa sama jobdesk masing2 yaa. harus ttp inget, ica inget tapi kooo gapernah disuruh apa2 yaa ? hehe mama Nadaaa? ada yg bisa aku bantu ?

It’s A Bad Day :(

17 Juni 2009 – gatau nih hari ini begitu menyebalkan :( Hari ber-SEJARAH sih, tapi di saat moment yang ga tepaaat

Potong Rambut Waktu Ujian

Tadi (10 Juni 2009), ada kejadian yang aneh di setiap ruangan ujian sekolah ica. Gimana engga? Jadi gini kejadiannya. Kita, anak kelas XI lagi hectic sama Kimia yang susahnya amit-amit & kelas X lagi riweuh mikirin ujian PKn mereka. Tiba2, kita dikagetkan oleh sosok Pak Basuki, salah satu wakasek di sekolah ica, masuk ke ruangan sambil membawa GUNTING!
— suasana rada mencekam —

Pak Basuki : Assalamualaikum anak2 !
Anak2 : Walaikumsalam pak
Pak Basuki : Kemarin sudah diumumkan untuk mematuhi tata tertib sekolah, tapi saya lihat tadi masih saja ada yang tidak tertib! Jadi masukkan baju kalian & saya akan mencukur rambut kalian (buat yang laki2).

— SUASANA MENCEKAM —
akhirnya Pak Basuki menghampiri anak2 lelaki yang rambutnya gondrong2 dan LANGSUNG dipotong saat itu juga -saat kita masih dalam waktu ujian-, yakin bahwasanya anak2 cwo pasti udah deg2an setengah mati, keliatan dari muka2nya. Untungnya, Pak Basuki sangat berbaik hati untuk tidak mencukur habis rambut para lelaki, udah gitu nadia (ade kelas ica yang duduk di belakang ica) masih aja sempet bilang, “teh ica kerudungnya dipotong tuh panjaaaaang!” hehe.. trus udah pada dipotongin & pak basuki akhirnya meminta maaf kepada kami smua karena beliau tidak bermaksud melakukan itu, namun apa boleh buat, memang kitanya yang suka susah diatur hehe…

Pak Basuki : maaf, bukan maksud saya mengganggu ujian. makanya, kalo mau tidak diganggu ujiannya, POTONG RAMBUT! (buat anak laki2)

yaaaa, itulah kejadian hari ini di skolah. ada2 ajaaa

nb : untuk anak lelaki di ruang 04 yang tadi kena potong, sabar yaaa, rapiin aja rambutnya di tukan cukur, buat nadia : nad, krudung ica ga dipotong naaad!, buat isal : dia bernafas lega dan bilang “huuuuh…deg2an gilaaa”, yeaaaah ga penting tapi cukup aneh untuk hari ini . see yaa !

Jualan Pulsa

Yeeee. Ini dia bisnis baru Ichaa, “Jualan Pulsa“. Hem, cukup menantang banget ini usaha. Untungnya ga gede, tapi lumayaaan banget kalo ditabung. Beneran :) Banyak cobaannya deh. Dan ica akui, yang paling berat cobaannya adalah ; nagihin anak2 yang beli pulsa, why? pertama, ga enaka aja nagihinnya, tpi kalo ga ditagih, kita kan juga butuh modal lagi buat beli deposit ;) kedua, kalo saldo abiiiiiiiiiiis :( (ini biasanya penyakit malem minggu) gaenak bgt buat bilang, “sorry yaa saldonya lg kosong, besok ada kok :)“. Hhe, tapi akhir2 ini. Jadi enak aja jualan pulsa, seneeeng kalo ada yang sms, “Maricaaa beli pulsaaaaa” sneeeeng :D gatau kenapa, jadi teman2, beli pulsa yaa di ica, tapi No Ngutang ! Hahahahaha :D Love Youuuu !

Ulangan Umum – Hectic !

Yippi… Ini dia orang yang masih ajaa smpat nge-blog pas ulangan umum. sebenernya sih mau cari bahan buat tugas kimia, tapi yaa itung2 mumpung lagi di depan komputer. Hehe…

Dari Senin, 8 Juni, skolah ica udah ngadain ujian kenaikan kelas. Agama, Kimia, B. Sunda, Matematika, Fisika, PKn, Bahasa Indonesia juga udah ica lalui dan itu Hectic bgt waktu liat soalnya :( agaaaaak gimana gitu pas baca soalnya hehe… Tapi yaaaudah, dengan modal belajar di bimbel + di rumah pada malam hari, liat aja nanti hasilnya di pekan remed :) smoga memuaskan. Amiiin – masih ada ulangan smpe hari Jum’at nih, berjuaaaaaaaaaang !

Body Fact

A. There are twenty-seven bones and thirty-seven muscles in your hand about half of your bones are in your hands and feet

B. There are 206 bones in your body, but there are 270 bones in baby’s body.

C. Hair grows about one centimetre a month. It’s very slow!

D. There are forty muscles in your face. You use twenty-five muscles when you smile! :)