Quotes In Mektek Class

“Masalah dalam hidup itu perlu, supaya kita tau, siapa yang bener-bener perhatian sama kita ♥”

“Ada dua kemungkinan orang jaga jarak sama kita, pertama karena dia sayang banget sama kita, kedua dia bener-bener ga suka sama kita ♥”

“Waktu kita merasa jauh sama orang yang kita sayang, percaya bahwa dia selalu punya alasan baik di baliknya ♥”

“Iya, kita harus positif thinking, tapi akui deh, kalo itu susah ♥”

Mahasiswa Sok Rajin

Bu Dosen: Ya, UTS nya Selasa pagi jam 8, ya!
Mity: Hah? Apaan? Apaan?
Ica: UTS. Jadi Selasa pagi, Mit
Mity: Oh it’s a good news
Ayong: Hah? Kok good news sih??
Ica: Ya kan waktu belajarnya jadi lebih lama
Ayong: O iya ya (nada serius banget)
Ica: Kaya belajar aja lu *muka nggak santai*
Ayong: *muka datar* wahahahaha *tau aja*

The Simple Way

Bukan posting icha banget nih yang kaya gini (ah masa?), iya soalnya hari ini, tanggal 6 Mei 2011, Icha cemberut coba? Padahal sadar kalo cemberut tapi susah banget ngerubah mukanya jadi biasa kaya biasanya. Pengennya sih ga cemberut-cemberut ga enak diliat gini. Tapi hari ini lagi kesel sama sesuatu (rahasia). Hari ini ada deadline tugas sketch DM di Bali, terus ada tugas praktikum Gratal, terus jam 4 ada TechMeet PIOS 2011 di BEM Teknik, udah gitu ngumpulin dan nyetor tugas Grafik Digital 1 kelas D ke LabKom. Abis itu? Tidur? Engga dong, hehe habis itu ngecek Website HMA yang baru di launch dan diisi kemarin, udah gitu ngerjain drawing buat matkul Grafik Analog di kertas linen plus pensil warna, udah gitu nge-outline gazebo FK.

Kadang, Icha pengen waktu & tenaga ada lebih dari 24 jam, tapi Icha tau kenapa semua kaya gini? Karena Allah tau apa yang terbaik dan ini pasti yang terbaik. Ya, 24 Jam yang terbaik. Baik untuk mendisiplinkan kita dan meminimalisir mengeluh. Karena seperti yang kita tau, hidup kita berkejaran sama waktu dan kalo kita terus-terusan berpikir dan berharap waktu kita bakal lebih dari 24 jam, itu sama aja kaya berharap sama sesuatu yang ga pasti. Lebih baik kita melakukan apa yang pasti udah bisa kita lakukan, walaupun waktunya kurang. Kerjakan semaksimal mungkin, berharap apa yang udah kita kerjakan ini pasti ada manfaatnya………. Just a simple way to think. Positif thinking dan kurangi bahkan kalo bisa hilangkan mengeluh. Insya Allah apa yang kita jalanin bakal lebih mudah & gampangl. Tenang aja, Allah udah ngatur rezeki kita selama kita berusaha meraihnya :) Love Ya!

Nb : Habis nulis postingan ini, rasa badmoodnya udah jauh lebih berkurang :)

Paramore

Paramore is an America rock band from Franklin, Tennesse, formed in 2004. The band consists of lead vocalist Hayley Williams, bassist Jeremy Davis, and guitarist Taylor York. The group released its debut album All We Know Is Falling in 2005, and its second album Riot! in 2007, which was certified Platinum in the US and Gold in Australia, Canada, New Zealand, and the UK. Brand New Eyes, Paramore’s third album, was released in 2009 and is the band’s highest charting album to date (en.Wikipedia)

Paramore

Ini gara-gara Lana yang suka mainin musik Paramore di playlistnya, Icha jadi ketularan suka juga sekarang. Hehehe :)

Tebakan Di Siang Hari

A : bosen nh aku ngapain yg enak ya
I : Enaknya? Tebak2an!! 1+1=
A : Jendeeeeeelaaaaaa! Hahaha,yakan yakan?gaboleh aku hrus bener
I : Iya beneeeeer! Hebat2! Lagi lagi, danau apa yang lucu ? Cepet!
A : Hem danauliatin aja aku?haha maksa nyerah!
I : Yang bener, Danau kasinau indrau !! Hahhaha Aldo payaaah n_n minyi minyi
A : Dih jayus tp boleh deh haha, hem aku skrg bebek apa yg jalannya muter?haha
I : Apa coba. Kok baru denger jayusan ini sih…. -..- bebek gapunya spion yaah??
A : Salah bebek kunci stang haha
I : Krik…. Krik…. Krik

Musibah, Ada Aja Ya :)

5 Februari – 6 Februari

Mama : Dek, pulangnya naik pesawat aja deeh yaa

Icha : Gausah mama, naik kereta aja gapapa :)

Akhirnya diputuskan naik malabar eksekutif jurusan bandung-malang.

Hmmm, terus sebelum pergi kan dikasih uang saku banyak cekali sama mama :”“) terus, disimpen baik2 dan rapi di dalam dompet. Tidak tercecer.

Nah, terus…….. Jam 8 malem, makan. Uangnya masih ada. Jam setengah 1 malem, udah mulai ngantuk. Akhirnya tidur. Tasnya dipeluk. Ditutupin selimut.

Jam 3 pagi bangun. Ngerasa ada yang grasak-grusuk. Ica melek. Bangku sebelah Ica kan kosong. Terus, tiba2 pas melek, ada cowo, pake topi putih. Pas Ica liat dia, dia pergi pindah ke bangku depan. Nah, terus…….. Ica kucek-kucek mata. Ngecek HP. Oh, ada. Yaudah akhirnya tidur lagi

Jam 6 Pagi, biasanya kalo di kereta gini. Icha makan pagi. Eh, gatau kenapa pagi ini mau ngemil kentang aja yang dibawa. Jadi kan ga ngeluarin dompet buat bayar makan.

Jam 9.10 Pagi, 6 Februari, pas mau turun kereta, Ica kan mau panggil porter, berhubung bawaannya banyak. Terus, udah nyiapin uang kecil kan daritadi malem. Pas buka dompet. Kaget setengah mati. Astagfirullah…………..

Uangnya ilang semua. Ludes. Ga tersisa. Panik tuh. Hem, mencoba tenang dicari pelan-pelan tapi tetep ga ada. Dompet utuh & alhamdulillah HP juga utuh. Yaudah deh. Nasib. :)

Musibah tuh emang ada aja.

Buat yang ngambil. Semoga uangnya dipakai yang bener ya dan semoga kamu lebih membutuhkan daripada aku. Udah aku ikhlaskan. Toh itu uang Allah :) Aku yakin, aku pun akan diganti dengan yang lebih oleh Allah dan buat kamu, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik yah buat kamu.

Buat mama&papa. Maaf ya. Ichanya teledor banget :”( padahal feeling mau ganti tas&beli tas udah dateng pas di Bogor tapi ga beli-beli. Payaah.

Buat tas serut ungu kesayangan. Mama bilang harus diganti. Maaf yaa :”)

Buat Icha sendiri. Sifat teledornya&terlalu polos&terlalu cuek nya harus diilangin. Kalo kaya gini kan yang susah bukan cuma diri sendiri. Tapi mama papa juga :”) Emang bukan rejekinya Icha. Semangat :) Ga boleh ceroboh terus ya Icha. Cepet ganti tas tertutup :)

Pasti ada hikmahnya. Pengalaman pun lebih berharga dari apapun. Semoga dijadikan pelajaran dan lebih hati-hati tentunya :)

Buat Djirjize, Ifan, Ayong, & Dhany makasih ya pagi-pagi udah mau dipanikin bocah.

Payung & Batu Night Spectacular

Next Destination!

Payung!

Daerah ini terletak di dekat kota Batu menuju ke Kediri. Daerahnya kayak puncak deh kalo di Jabar, hehe. Isinya? Ya view yang bagus banget (apalagi kalo malem) dan jagung bakar, hehe. Kita memutuskan buat naik dulu agak ke puncak biar bisa liat view. Sayang masih sore jadi lampu-lampu di bawah belum nyala. Kita liat view terang aja akhirnya. Setelah itu kita makan jagung bakar dan minum hangat-hangat. Ah, makin kerasa dodol soalnya ga bawa jaket!! Dingin banget masya Allah. Di belakang tempat kita makan, daerahnya persis banget kaya tempat syuting Twilight alias hutannya Forks! Ica & Sona heboh banget berasa bakal muncul tuh si Edward Cullen, sampe jam 18.30 kita ada di situ. Akhirnya setelah bingung mau menghabiskan malam minggu sendiri, asik, kita memutuskan ke Batu Night Spectacular! (dengan uang yang pas-pasan) Oke, kita turun! Dan tau? Akhirnya liat juga view bagus dari Payung! Keliatan Malang dan sekitarnya bermandikan cahaya lampu hehe bagus banget pokoknya. Tapi Ica lagi nyetir motor jadi ga seleluasa Sona liatnya dan ga sempet foto juga…..

image

Anak Gunung!

image

Berhasil membawa Momo sendirian! Alhamdulillah :D Momo sudah sampai Payung!

image

Jagung Bakar-ing

Akhirnya, sampai BNS deh! Dari Payung memakan waktu 20 menitan. Kalau di BNS jatuhnya lebih mahal, soalnya per wahana bayar! :( Akhirnya kita masuk bayar 12.500 untuk hari Sabtu. Saking hematnya, kita cuma niat foto-foto aja kok, cuma liat-liat. Eh pas udah agak ujung, ada wahana “Taman Lampion”. Karena mikirnya pasti bagus banget nih. Yaudah, dengan uang sisa (haha) kita masuk wahana lampion dengan harga Rp 10.000/orang. Dan GA NYESEL. Bagus bangeeeeet emang. Dan anget (haha soalnya banyak lampionnya kan). Di sini loh Ica foto sama Eiffel-Eiffel-an hehe :)

image

Taman Lampion :3

image

Icha & Barney!

image

Lanaaaaaaaaaa n_n

Udah puas foto2 di taman lampion. Kita keluar deh, jalan-jalan sambil foto-foto dan karena udah cape (laper tapi ga ada uang haha) akhirnya kita pulang. Lagian juga udah kerasa banget kaki pegelnya. Bayangin aja nonstop seharian. Aaaaah, hari ini bener-bener unforgetable banget. Makasih buat Sona & Lana yang udah nemenin. Hari ini kita ga ngaplo loh. Seru banget. Kapan-kapan kita bolang lagi yaa. Ica sayang Sona sama Lana :)

image

Suasana di BNS, rame sekaliiiiiii

image

image

I Love You, Lana & Sona. :)

image

Dadah BNS! See you next time ya!

Kita nyampe Malang jam 21.30 dengan selamat. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah atas rezeki yang telah dilimpahkan. Waktunya berjuang lagi jadi arsitek! :p

Jatim Park :D

26 Februari 2011

Gila emang ini. Harusnya awalnya rame-rame. Cuma, saking Ica, Sona, Lana ngebet banget pengen refreshing, akhirnya kita memutuskan untuk tetap berangkat ke Jatim Park! Walaupun cuma bertiga. Alhasil, Sona dibonceng Lana dan Ica harus mengendarai Momo sendiri, hehe gapapa deh. Udah pesen sama Lana jangan kenceng-kenceng.

Jatim Park terletak di kota wisata Batu. Kota ini terletak deket banget sama Malang dan lagi deket banget sama UB, hahaha. Luruuuus terus. Medan jalannya ya sama kaya puncak, ga beda jauh cuma ga sekeras puncak juga sih, biasa aja dan yang pasti kalo ke sini, jangan kaya Ica, bodo, lupa bawa jaket. DINGIN BANGET. Gila. Tapi yaudahlah belajar jadi anak hutan (dikit). Oke, lets staaart!

Dimulai pagi hari Sabtu yang indah. Janjian sama Lana jam 10 di gerbang suhat UB. Udah gitu jam 9 Ica makan dll. Pokoknya jam 10 kurang udah berangkat soalnya mau ngisi bensin full dulu. EH, tiba-tiba pas udah sampe gerbang Suhat. Lana sms “ICA SONA, AIR KOSKU MATI JADI AKU BELUM MANDI HAHAHAHA” . SIAL. Jadi aja ngaplo nungguin Lana di gerbang suhat kaya orang dodol. EH tiba-tiba munculah Beat putih yaitu LANA. Tapi, dia cuma ngomong “Eh Cha, maaf ya. Aku ngambil kamera Fian dulu gapapa ya. AKU JUGA BELUM MANDI” ——— Jeger. Padahal itu udah jam 10.20. Okelah gapapa, akhirnya nungguin Lana lagi. Jam 10.45 dia nongol “Icaaaa ~ hehehe, maaf ya lama. Oh ya aku ga mandi loh. Aku cuma mandi pake OVAL SAMA KAPAS”. -______________- tambah zzzz aja dengernya. Yaudah, pergi deh ke kos Sona. Perjalanan pun dimulai.

Ica dengan santai ngikutin Lana yang juga santai mengendarai Beat putihnya. Alhamdulillah Momo juga ga kenapa-kenapa :) hehe. Udah mulai masuk Batu. Gile dingin banget. Mana mendung dan GERIMIS. Wih, makin-makin ga santai aja udaranya. Tiba-tiba, Lana berenti (kalo berenti suka dadakan!!!) dan karena Sona lapar, akhirnya kita mampir dulu ke Bebek Kuali. Makan dulu eh pas banget kita makan, hujan deras turun dan untungnya pas kita beres makan hujannya berhenti. Hore!!!

image

Icha & Sona @ Warung Bebek Kuwali, Batu

Oke, lanjutkan perjalanan. Sekitar 45 menit deh kalo ga pake makan dari UB, sampe deh di Jatim Park! Kebetulan itu hari Sabtu jadi harga tiketnya Rp 50.000. Nah, masuk deh. Biasa, Ica jingkrak-jingkrak seneng banget soalnya baru pertama kali ke sana. Terus Sona ketawa. Dan yang tambah seneng lagi, ada kamera DSLR!!!! Seneng banget. Langsung ga kontrol kalo foto. Nah, perjalanan pertama di jatim park itu ngelewatin area budaya, sains, iptek, gitu-gitu. Jadi sekalian belajar. Kaya TMII kali yah cuma versi kecilnya. Cuma Sona cape mau langsung main aja katanya, oke, kita langsung jalan ngebut menuju arena bermain di ujung taman hehe. Tapi sempat foto-foto dulu loooh (Seperti biasa atas request Ica).

image

Ini di tabel sistem periodik raksasa!

image

@ Taman sejarah :) sayang nih gara-gara ber-3 jadi gabisa liat view nya :3

image

Senyum Sonaaaaaaaaaaaaa! :D

Nah! Sebelum sampai ke area bermain, kita menyempatkan diri ke area ikan-ikan hehe. Sebenernya fotonya banyak tapi yang sempet diedit aja ya diliatinnya :D Banyak ikan-ikan gede udah tua di sini, serem T___T terus ada ikan piranha jugaa T___T (Serem juga). Ica kan takut ikan hidup kalo makan ikan sih gapapa. Serem. Licin. Matanya tuh loh, horor banget :(

image

image

@ Area ikan-ikan :D :D banyak ikan-ikan lucu nan menyeramkaaaan

Setelah itu, sampailah kita di area bermain!! Wahan pertama yang dicoba adalah Rumah Misteri 3D. Sebenernya ga serem, tapi yang bikin serem tuh gelap, ada efek2 suara sama angin-angin horor gitu. Lana di depan, Ica di tengah, Sona di belakang. Ica ngegandolin kemeja Lana terus teriak-teriak ga jelas. Ada orang di belakang sampe bilang “Santai aja mba. Ini boongan kok” (iya dong pak, kalo beneran serem banget deh). Selesai. Cukup menegangkan, haha. Terus wahana selanjutnya kita naik Roller Coaster. Biasa aja, ga kaya di dufan gitu, ini mah cemen pas diliat awalnya, pas naik, ternyata NGEBUT ! Gila banget, 4 puteran lagi sampe pusing mabok waktu turun………. Dasar Sona gila, ketagihan banget dia main itu. Oh iya, sekedar tau, kalo di jatim park, ga kaya dufan. Jadi, tiketnya tuh berupa gelang gitu, nanti di gelangnya tiap naik wahana ditandain, itu maksudnya udah pernah naik wahana itu, jadi gabisa naik lebih dari 2x (gapapa, sekali cukup kok). Dari situ, kita jalan dikit terus naik Spinning Coaster. NAH INI LEBIH HOROR LAGI. Kayaknya karena pertama kali naik jadi serem. Kursinya muter-muter soalnya udah gitu tinggi banget, horor -_- Ica teriak-teriak si Sona kalem-kalem aja. Lana nemenin bapak-bapak di balik kursi Ica hahaha.

image

“Lanaaaaa, sini cepetaaaaaaaaaaan!!”

image

Sona mabok yaaa habis naik Spinning Coaster di belakang n_n

Selesai spinning coaster, kita memutuskan naik Tornado. Eh, disangka biasa aja. Taunya serem. Apa yang bikin serem? Gara-gara ga ada yang ngantre, jadi pas giliran Ica tuh LAMAAAAAAAAAAA BANGET. Dibolak-balik serasa ga berdosa aja tuh operatornya. Serem banget masya Allah……………. Ica udah ngomong ke Sona. Son, kok ini ga beres-beres sih, mencurigakan banget tau ga…… Akhirnya beres lah sekitar 15 menit terombang-ambing di atas mesin.

Oke, ga sampe situ kita bermabok-mabok ria. Eh, istirahat dulu deh. Akhirnya Ica ke Rumah Hantu sama Lana. Sona gamau masuk, katanya takut dan bosen (takut) hahaha. Akhirnya berenam sama orang lain tuh. EH di dalem bukannya takut malah foto-fotoin hantunya. Ica takut jadi gamau pasang foto hantunya. Takut ada apa-apa. Si Lana paling belakang tuh udah ketakutan gara-gara yang di depan jalannya LELET. Takut aja ada makhluk lain yang tiba-tiba ikut di belakang. Kan ga lucu. Serem banget jadinya. Akhirnya keluar dengan selamat. Hore!!!

Nah setelah rumah hantu, asek. Ica, Sona, & Lana ngantre Aerotest (kalo di dufan semacam kicir-kicir) sekali lagi, Ica yang udah sering ke Dufan meremehkan Aerotest yang kecil ini. “Ah Son, sereman yang di dufan pasti, Ini mah kecil gitu”. Ada kejadian lucu, sebelum naik Aerotest, pas ngantre, kita liat itu penumpang Aerotest MUNTAH di udara!! Jadi itu muntahnya ke mana-mana sumpah serem banget. Mana orang di sebelah dia tuh bukan temennya sendiri dan orang itu kena muntahan juga. Para pengantri langsung menyerah alias gamau naik antara jijik bekas muntah sampe takut ikut-ikutan muntah juga. Setelah dibersihkan dan siap dijalankan. Ica sama Sona naik satu set dan seperti biasa, Lana harus terpisah, hiks…….. Pas naik, KAGET SETENGAH MATI. Ini sih beda banget sama Kicir-Kicir!!!! Gila! Udah kecil, NGEBUT, CEPET BANGET KAYA MAU KELEMPAR!! UDAH GITU LAMA BANGET LAGI. Jujur aja pas di sana udah pasrah banget sepasrah-pasrahnya. Saking lamanya, Ica sampe teriak-teriak ga santai. Pas turun muka Ica kayaknya udah amburadul sampe petugasnya nanya “Mau lagi mba?” “Cukup pak………(mau pingsan)”

image

Ituloh Aerotest menyebalkan

Merasa perutnya agak mual dan ternyata ga cuma Ica, alias Sona sama Lana juga ikutan mual, akhirnya kita memutuskan makan es krim dulu. Istirahat dulu sampe akhirnya melanjutkan main Bumper Car, apa ya lupa namanya, mainannya muter2, sama NGEBUT juga ga santai, tapi ica ga ikutan soalnya tau bakal muntah kalo naik yang kaya gitu (kalo di dufan kaya Pontang Panting tapi ini NGEBUT!), terus akhirnya nonton 3D :) Sona udah siap siap nutupin muncratan airnya pake air……. Lumayan, buat istirahat seru!

image

@ 3D Cinema. Mukanya udah muka cape & buluk

Nah, ini nih yang paling seru. RUMAH PIPA! Jadi kita kaya masuk gitu ke dalem saluran air. Ntar di dalem ada jembatan gempa, terus harus siap basah-basahan! Jadi udah becek, gelap (dikit) kaya gua, terus kita lewat taman yang ada ranjaunya alias DISEMPROT AIR dan itu GA SANTAI. Sampe basah kuyup dan salah banget Ica di depan, Ica lari-lari, si Sona narikin kerudung Ica gara-gara kesemprot air, si Lana udah maju mundur lagi baru lari jadi aja makin basah! Akhirnya lewat ke lorong terakhir di mana kita harus nebak tombol mana yang harus dipencet biar bisa buka pintu keluar dan Ica gatau kalo ada ranjaunya, akhirnya Ica asal pencet dan ternyata itu RANJAU!!! Kalo salah pencet yang di belakang bakal kena semprot dan lagi-lagi Lana kena getahnya Icha -_- Icha asal pencet, dia di paling belakang dan dia BASAH KUYUP. Air dari atas, dari belakang, samping semua kena kaya mandi terus dia bilang. “Akhirnya mandi juga …….” (maaf ya Lanaaa) habis basah-basahan itu, kita pulang. Pas pulang itu kita harus ngelewatin pasar souvenir gitu, pasar buah, sama pasar kelinci, hamster, gitu-gitu hehe :) Dadah Jatim Park! Seru banget hari ini.

image

image

Dadah Jatim Park. Love, Lana, Icha, Sona

Walaupun cuma bertiga tapi kerasa banget serunya di Jatim Park, tapi ini belum selesai haha masih ada perjalanan selanjutnya! Next, Payung & BNS

Hobi

Nama : Marisa Sugangga

Panggilan : Icha, Malicha, Ichuw, Chuw, Icong, Pikachu dll (silahkan buat sendiri)

TTL : Surabaya 16 Februari 1992 (now iam 19th !! getting older and older)

Favourite : Kittens!, All about floral print! ;D, Ice cream, Drawing pen, Gel pen, paper, DSLR ! :)

Hobi : Coret-coret.

Loh?

Hobi, coret-coret. Ya bener sekali. Ga mungkin ga ada coretan aneh-aneh, gambar aneh-aneh, pesan aneh-aneh ala icha di buku, binder, buku pengantar punya icha (bahkan sampe punya temen icha!).

Ya, coret-coret buat aku bermakna seperti “obat” untuk segala kesedihan. Seru banget. Kadang-kadang sambil nulis-nulis juga ga jelas. Iya, aku sukaaaaa! Contohnya ya kaya gini nih ;

image

Ini ceritanya Pacarnya Edo sama Edo n_n

image

image

Ini coretan Icha & curhatan Ista sama Mey pas matkul Desain Matra 1 hahaha

image

Pohon uang datanglah (paling atas). Frustasi pas denger perlengkapan arsitek haha hampir sejuta!! -_______-

image

Dibuat pas matkul SKB. Ngantuk jadi ga ada kerjaan :3

image

Dibuat pas matkul Mekanika Teknik II. Amin

Tuhkan, tiap matkul terbentuklah coretan aneh-aneh bin ga jelas. Ada yang lebih parah tapi bukunya lagi dipinjem jadi gabisa difotooooo :3 ahhahaha

Ya, sekilas obrolan ga jelas tentang hobi Malicha. Ga suka. Biarin.

Nb : Buat yang bukunya gamau dicoret-coret. Jangan meletakkan buku/kertas di deket Icha soalnya PASTI bakal kena coretan walaupun itu cuma gambar cemen. Apalagi kalo lagi baterry full. Satu lembar bakal kurang deh buat coret-coret. Hari ini, icha coret-coret di buku Felis sama Mey! Yeeee :D :D