Quotes In Mektek Class

“Masalah dalam hidup itu perlu, supaya kita tau, siapa yang bener-bener perhatian sama kita ♥”

“Ada dua kemungkinan orang jaga jarak sama kita, pertama karena dia sayang banget sama kita, kedua dia bener-bener ga suka sama kita ♥”

“Waktu kita merasa jauh sama orang yang kita sayang, percaya bahwa dia selalu punya alasan baik di baliknya ♥”

“Iya, kita harus positif thinking, tapi akui deh, kalo itu susah ♥”

Advertisements

Mahasiswa Sok Rajin

Bu Dosen: Ya, UTS nya Selasa pagi jam 8, ya!
Mity: Hah? Apaan? Apaan?
Ica: UTS. Jadi Selasa pagi, Mit
Mity: Oh it’s a good news
Ayong: Hah? Kok good news sih??
Ica: Ya kan waktu belajarnya jadi lebih lama
Ayong: O iya ya (nada serius banget)
Ica: Kaya belajar aja lu *muka nggak santai*
Ayong: *muka datar* wahahahaha *tau aja*

The Simple Way

Bukan posting icha banget nih yang kaya gini (ah masa?), iya soalnya hari ini, tanggal 6 Mei 2011, Icha cemberut coba? Padahal sadar kalo cemberut tapi susah banget ngerubah mukanya jadi biasa kaya biasanya. Pengennya sih ga cemberut-cemberut ga enak diliat gini. Tapi hari ini lagi kesel sama sesuatu (rahasia). Hari ini ada deadline tugas sketch DM di Bali, terus ada tugas praktikum Gratal, terus jam 4 ada TechMeet PIOS 2011 di BEM Teknik, udah gitu ngumpulin dan nyetor tugas Grafik Digital 1 kelas D ke LabKom. Abis itu? Tidur? Engga dong, hehe habis itu ngecek Website HMA yang baru di launch dan diisi kemarin, udah gitu ngerjain drawing buat matkul Grafik Analog di kertas linen plus pensil warna, udah gitu nge-outline gazebo FK.

Kadang, Icha pengen waktu & tenaga ada lebih dari 24 jam, tapi Icha tau kenapa semua kaya gini? Karena Allah tau apa yang terbaik dan ini pasti yang terbaik. Ya, 24 Jam yang terbaik. Baik untuk mendisiplinkan kita dan meminimalisir mengeluh. Karena seperti yang kita tau, hidup kita berkejaran sama waktu dan kalo kita terus-terusan berpikir dan berharap waktu kita bakal lebih dari 24 jam, itu sama aja kaya berharap sama sesuatu yang ga pasti. Lebih baik kita melakukan apa yang pasti udah bisa kita lakukan, walaupun waktunya kurang. Kerjakan semaksimal mungkin, berharap apa yang udah kita kerjakan ini pasti ada manfaatnya………. Just a simple way to think. Positif thinking dan kurangi bahkan kalo bisa hilangkan mengeluh. Insya Allah apa yang kita jalanin bakal lebih mudah & gampangl. Tenang aja, Allah udah ngatur rezeki kita selama kita berusaha meraihnya :) Love Ya!

Nb : Habis nulis postingan ini, rasa badmoodnya udah jauh lebih berkurang :)

Paramore

Paramore is an America rock band from Franklin, Tennesse, formed in 2004. The band consists of lead vocalist Hayley Williams, bassist Jeremy Davis, and guitarist Taylor York. The group released its debut album All We Know Is Falling in 2005, and its second album Riot! in 2007, which was certified Platinum in the US and Gold in Australia, Canada, New Zealand, and the UK. Brand New Eyes, Paramore’s third album, was released in 2009 and is the band’s highest charting album to date (en.Wikipedia)

Paramore

Ini gara-gara Lana yang suka mainin musik Paramore di playlistnya, Icha jadi ketularan suka juga sekarang. Hehehe :)

Tebakan Di Siang Hari

A : bosen nh aku ngapain yg enak ya
I : Enaknya? Tebak2an!! 1+1=
A : Jendeeeeeelaaaaaa! Hahaha,yakan yakan?gaboleh aku hrus bener
I : Iya beneeeeer! Hebat2! Lagi lagi, danau apa yang lucu ? Cepet!
A : Hem danauliatin aja aku?haha maksa nyerah!
I : Yang bener, Danau kasinau indrau !! Hahhaha Aldo payaaah n_n minyi minyi
A : Dih jayus tp boleh deh haha, hem aku skrg bebek apa yg jalannya muter?haha
I : Apa coba. Kok baru denger jayusan ini sih…. -..- bebek gapunya spion yaah??
A : Salah bebek kunci stang haha
I : Krik…. Krik…. Krik

Musibah, Ada Aja Ya :)

5 Februari – 6 Februari

Mama : Dek, pulangnya naik pesawat aja deeh yaa

Icha : Gausah mama, naik kereta aja gapapa :)

Akhirnya diputuskan naik malabar eksekutif jurusan bandung-malang.

Hmmm, terus sebelum pergi kan dikasih uang saku banyak cekali sama mama :”“) terus, disimpen baik2 dan rapi di dalam dompet. Tidak tercecer.

Nah, terus…….. Jam 8 malem, makan. Uangnya masih ada. Jam setengah 1 malem, udah mulai ngantuk. Akhirnya tidur. Tasnya dipeluk. Ditutupin selimut.

Jam 3 pagi bangun. Ngerasa ada yang grasak-grusuk. Ica melek. Bangku sebelah Ica kan kosong. Terus, tiba2 pas melek, ada cowo, pake topi putih. Pas Ica liat dia, dia pergi pindah ke bangku depan. Nah, terus…….. Ica kucek-kucek mata. Ngecek HP. Oh, ada. Yaudah akhirnya tidur lagi

Jam 6 Pagi, biasanya kalo di kereta gini. Icha makan pagi. Eh, gatau kenapa pagi ini mau ngemil kentang aja yang dibawa. Jadi kan ga ngeluarin dompet buat bayar makan.

Jam 9.10 Pagi, 6 Februari, pas mau turun kereta, Ica kan mau panggil porter, berhubung bawaannya banyak. Terus, udah nyiapin uang kecil kan daritadi malem. Pas buka dompet. Kaget setengah mati. Astagfirullah…………..

Uangnya ilang semua. Ludes. Ga tersisa. Panik tuh. Hem, mencoba tenang dicari pelan-pelan tapi tetep ga ada. Dompet utuh & alhamdulillah HP juga utuh. Yaudah deh. Nasib. :)

Musibah tuh emang ada aja.

Buat yang ngambil. Semoga uangnya dipakai yang bener ya dan semoga kamu lebih membutuhkan daripada aku. Udah aku ikhlaskan. Toh itu uang Allah :) Aku yakin, aku pun akan diganti dengan yang lebih oleh Allah dan buat kamu, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik yah buat kamu.

Buat mama&papa. Maaf ya. Ichanya teledor banget :”( padahal feeling mau ganti tas&beli tas udah dateng pas di Bogor tapi ga beli-beli. Payaah.

Buat tas serut ungu kesayangan. Mama bilang harus diganti. Maaf yaa :”)

Buat Icha sendiri. Sifat teledornya&terlalu polos&terlalu cuek nya harus diilangin. Kalo kaya gini kan yang susah bukan cuma diri sendiri. Tapi mama papa juga :”) Emang bukan rejekinya Icha. Semangat :) Ga boleh ceroboh terus ya Icha. Cepet ganti tas tertutup :)

Pasti ada hikmahnya. Pengalaman pun lebih berharga dari apapun. Semoga dijadikan pelajaran dan lebih hati-hati tentunya :)

Buat Djirjize, Ifan, Ayong, & Dhany makasih ya pagi-pagi udah mau dipanikin bocah.