17 Desember 2009

Inget banget pas gue ngomong ini di pelataran depan kelas XII IPA 3…

“Ke mana coba mereka? Saat ngebutuhin gue aja mereka ada tapi mana? Saat gue butuh, mereka perduli ga?”

Kata-kata yang jahat banget. Kata-kata yang selalu aja bikin gue down
sampe ifan ngomong,

“Buat apa sih cha mikirin mereka? Emangnya mereka mikirin lu? Lu tuh cuma bikin cape pikiran lu aja, udahlah buang jauh-jauh aja masalah mereka. UDAH BERAPA LAMA SIH CA LU MIKIRIN MASALAH INI?”
“Satu taun fan, lebih…”
“Yaudah lah jangan dipikirin lagi! Udah deh buang aja pikiran lo tentang itu!”

Setiap gue cerita tentang hal ini, gue selalu dicekokin sama kata-kata, udahlah biarin aja ca!”
Tapi, gue merasa, ada yang janggal. Ada yang kurang tiap kali gue berusaha ngelupain masalah ini. Dan bener, bener banget kata ifan di tanggal 17 Desember 2009 ini. Buang jauh-jauh cha, masalah lu sekarang bukan itu dan bukan MEREKA kan prioritas lu sekarang? :’)

sampe tadi pagi gue masih ga percaya bahwa bakal ada cerita temen ngelupain temennya sendiri setelah punya temen baru dan mata gue baru bener-bener terbuka setelah gue ngerasa sakit banget rasanya kaya gini dan gue percaya akan semua itu…
sampe tadi pagi gue berusaha menepis bahwa istilah temen musiman itu ga ada, dan ternyata saat ini gue berani bilang bahwa temen musiman itu emang ada dan sakit rasanya jadi salah satu temen musiman
tapi sampe sekarang, gue selalu merasa, dia & mereka adalah temen terbaik gue …
meskipun gue bukan orang yang asik sekalipun
meskipun sekeras apapun usaha gue buat jadi temen yang care & selalu pengen ngebantu
walaupun USAHA-USAHA gue ga pernah dinilai
tapi yaudah …
kata ifan : i dont need any friends, i just do the best to all people around me
yaah, sekarang kata-kata itu harus di cam kan banget dalam pikiran gue … :’)
inget caa
Institut Teknologi Bandung, Universitas Brawijaya, Universitas Indonesia menunggu
jadi, belajar yang rajin yaaa dan kesampingkan pikiran yang menganggu :’)

2 thoughts on “17 Desember 2009

Leave a Reply

