G-Force

Mengisi waktu liburan ini, kemarin, 28 September 2009, ica pergi menonton G-Force
ya, animasi 3D dari Disney ini sangat menarik perhatian ica, hehe bagi penggemar Disney, rasanya sayang untuk melewatkan setiap film yang mereka keluarkan ;
hem, seperti biasa ica males menceritakan sinopsis jadi mau tulis review nya aja. menurutku, G-Force itu ;

G-Force ;)
G-Force ;)

1. Menarik perhatian ica. Karena yang memproduksi adalah Disney :p
2. Menghibur sekali karena kehadiran 3 marmut yang benar-benar seperti hidup
3. Jalan ceritanya ringan dan mudah dimengerti
4. Untuk Semua Umur tentunya ;) jadi adik-adik bocah kecil pun tak masalah untuk menonton film ini

jadi, pas habis keluar nonton juga rasanya terhibur. benar2 jalan cerita yang mudah dimengerti. pas untuk refreshing liburan seperti ini. :) hehe, selamat menonton *bagi yang belum*

Advertisements

Minal Aidzin

Semuanya yang udah visit ke blog ica ;

Minal Aidzin ya, mohon maaf lahir dan batin

Maafin ya semua kesalahan ica mau yang sengaja ataupun engga. Dan semoga pahala kita di bulan puasa diterima oleh Allah swt, amin ;)

hidup nge-BLOG !

Membandingkan

Akhir-akhir ini entah mengapa sedang gemar nonton film-film drama Korea. Hmm, setelah diperhatikan, ternyata yang membuat ica bisa mau nonton film drama berepisode kayak gitu adalah, karena filmnya singkat, padat, dan jelas. Ga bertele-tele, contohnya aja kayak sinetron, saking rating tinggi, itu sinetron jadi ga habis2. Kalo film korea, rating tinggi tapi kalo jalan cerita sudah terpecahkan semua, ya sudah selesai dan tidak diperbelit-belit lagi. Film Korea paling panjang yang pernah saya tonton baru Princess Hours berjumlah 24 Episode. Yaa, bisa dibilang kalo sinetron itu belum seperempat jalan cerita yaa. Hehe, walaupun sama-sama *kebanyakan* mengangkat tema lovelife, tapi entah kenapa, lebih milih nonton drama korea daripada drama indonesia, padahal kan mencintai produk dalam negeri lebih baik ya, tapi buat yang satu ini, sepertinya ica tidak bisa mencintai sinetron Indonesia hehe, karena jalan cerita yang suka berlebihan dan berbelit-belit, Maaf yaaa :)

NB : tulisan ini cuma pendapat ya, hanya sekedar curhatan, maaf bilamana ada yang tersinggung atau ga sependapat, hehe :)

Hikmah Naik Kereta

Naik kereta, pulang dari mudik, Malang – Jakarta
Ya, memakan waktu cukup lama tentunya, namun sedikit tervesit pikiran aneh-aneh saat pagi hari kereta melintas di antara hamparan sawah-sawah yang luas…

1. Petani itu, susah ya kerjanya. Panas-panasan, udah gitu emang ga gatel ada di antara rumput2 dan padi2 gitu. Belum kalo ada selokan dll. yang ada di sekitarnya, mana mereka ga pake sandal lagi. Bahay kan kesehatannya. Kalo kepanasan terus2an tanpa pelindung, bisa kanker kulit. Kalo ga pake sandal, bisa2 cacing/kuman masuk dari pori2 kaki
2. Jadi Petani itu, susah ya… Kerjanya berat tapi hidupnya ga seenak pejabat yang kerjanya di tempat yang enak. Padahal, pejabat (kita pun) bisa makan nasi, karena petani ya…
3. Kenapa ya? Hidup petani kok tidak semakmur dari hasil jerih payah mereka. Padahal, karena mereka pula kita bisa makan, namun tak sedikit petani yang susah makan
4 —- bla blaaa —- lupa, intinya kayak pikiran bocah2 yang kebanyakan nerawang

nah, pas gitu muncul lagi pikiran. Hem, pasti jadi menteri ekonomi tuh susah ya. Ngurus uang ini itu, kalo ica jadi menteri ekonomi, bisa botak kali ya ngurusin ekonomi bangsa. Hem, kalo jadi menteri ekonomi, pengen ngebahagian petani dengan cara memberi masukan pada pejabat buat menyumbangkan beberapa persen gaji mereka (marah ga?) buat makan sehari-hari petani dan beli perlengkapan badan yang lengkap. — DUH, HARUSNYA GA NGOMONGIN POLITIK, BIKIN PUSING — , yah sebenernya nulis artikel ini cuma menuangkan isi yang tadi ada di kepala, mumpung ada topik ;) mungkin, semuanya mungkin terjadi kalo uang negara bener2 masuk dan dipergunakan dengan semestinya. Indonesiaku sayang, berhentilah KKN, kita itu bangsa yang kaya, jangan kalah dengan bangsa yang kekayaannya tidak sehebat kita. Ayoooo, paling ngga berantas KKN dan Say No to KKN, Insya Allah, subsidi negara bisa berjalan dengan semestinya dan tidak kekurangan dana, wong Indonesia aja orangnya jubel-jubel gini hehe sadar bayar pajak juga ya semuanya. Pajak yang kita bayar kan untuk kemajuan kita juga ;)


nb : gatau kok jadi kayak promosi dan terjun ke dunia politik ya, mikirnya aja udah bikin botak hehe ;) maaf yaa, jangan ada yang tersinggung

Sabar Itu Anugerah

Bersyukurlah wahai orang-orang yang sabar karena sesungguhnya sabar adalah anugerah dari Allah SWT

Salut!
Kata-kata itu memang paling pantas diucapkan untuk orang-orang yang berhasil menjalani hidupnya dengan sabar. Sabar bukan berarti selalu menerima segalanya dengan lapang dada, bilamana ada kebenaran yang perlu ditegakkan, maka sabar harus berubah menjadi sikap yang tegas.
Bulan Ramadhan ini, sikap sabar sangat berperan bagi kelancaran ibadah kita. Karena itu, orang yang tidak bisa sabar pasti akan sulit menjalani hari-hari di bulan Ramadhan ini. Teman-teman semua, walaupun kita bukan dilahirkan sebagai orang yang sabar, Allah selalu memberi kita kesempatan untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik. Karena itu berusaha & berdoalah kepada Allah agar teman2 diperkenankan memiliki sifat sabar ;) Semuanya, selamat menjalankan hari-hari di bulan Ramadhan ini ya. Hadapi dengan senyuman dan jangan lupa SABAR ;)

Hanamichi

Tadi waktu search di google, tiba2 inget Hanamichi. Udah gitu, sebelum ke search engine, inget2 dulu,

Hanamichi itu apa sih ? Sok imut banget namanya

pas di search engine, ternyata Hanamichi itu ;

Hai, Im Hanamichi
Hai, Im Hanamichi

hahahaha, tokoh utamanya anime Slamdunk. Maaf ya dibilang sok imut (tapi emang sok imut, liat aja gayanya)
nb ; post ini cuma iseng, tidak ada unsur apapun bahkan apa coba maknanya? haha