Rumi & Ice Cream !

Rumi

Rumi dan mangkuk Ice Cream nya. Sibuk sendiri. Diacak2 ice cream nya sampe meleleh-leleh. Ckckck, dasar rumi. Dimakan apa dimainin aja deek ? :3

Advertisements

Knight & Day

Knight & Day

Aku mau jadi FBI biar satu geng sama Tom Cruise !

Yaaa, cita-cita anak umur 13 tahun (setengah labil) yang sok-sok mau jadi pahlawan kaya Tom Cruise. Dan emang, ica suka banget sama film-film Tom Cruise ! :* wuhuuuu, nah makanya pas kemarin 23 Juni film terbarunya bersama Cameron Diaz tayang, langsung ngebet pengen nonton, masalahnya yang main Tom Cruise. Emang sih, dia sempat ngilang lama, tapi ga membuat ica bosan menunggu kok (HAHAHAHA).
Di sini, Tom Cruise yang berperan jadi Roy Miller, sang buronan FBI, kabur ke sana kemari (ke berbagai belahan dunia) bersama June Havens (Cameron Diaz). Disuguhkan berbagai macam belahan dunia seperti Spanyol, Austria, Washington DC, Boston, dan yang lain lupa (hehe). Bergenre Komedi-Action, film ini menghibur banget. Apalagi buat penggemar Tom Cruise, ini film bener2 mengingatkan kita betapa Tom Cruise sangat pintar berlaga dan tetap mempunyai eksistensi di Hollywood :) Hehehehe, you must see it, para penggemar Tom Cruise ! Filmnya lucu & seru karena banyak adegan actionnya juga!

Istimewa

Tidak perlu jadi seseorang yang berbeda untuk membuat dirimu begitu istimewa. Jadilah dirimu sendiri yang selalu bersabar & memikirkan orang lain, dengan begitu kamu akan menjadi istimewa baik untuk dirimu dan orang lain :)

Karate Kid

Jaden & Will Smith

Bener-bener bulan nonton. Maklum, ga ada refreshing lain hehehehehe. Nah, sekarang gimana kalo ngereview Karate Kid.
Yup, film garapan Will Smith yang ga lain ayah dari sang pemain utama, Jaden Smith.
Awalnya, sempat ngira kalo ini film yang ga lebih dari sekedar film komedi, lucu-lucuan. Tapi, pas udah nonton, ternyata banyak nilai-nilai yang bisa dipetik dari film ini. Contohnya ;
Sabar, Ikhlas (senyum  yang ikhlaaaaas :D), usaha keras, dan juga ternyata punya attitude yang baik itu penting loh (ga cuma pinter, tapi sikap yang baik juga dibutuhkan)
Nah ada juga pepatah cina yang mengatakan ; sesuatu yang berlebihan itu tidak baik :)
Itu juga merupakan ajaran kan. Hehehehe, film yang bagus buat ditontong bersama keluarga. Buat refreshing. Ada komedi dan juga banyak nilai yang bisa diambil. Ga lupa penampilan Jackie Chan (yang udah keliatan berumur) yang memukau :) hehehehehehe
Pokoknya, ga akan kerasa nyesel deh nonton film ini. Apalagi pas pertandingan terakhirnya, bikin deg2an! :D

Toys Story 3

Poster of Toys Story 3

Ini salah satu film animasi kesukaan icha dari dulu. Ditonton berulang-ulang, Toys Story 1 – 2.
Dan, emang Toys Syory ceritanya suka sedih (apalagi yang ke-3 ini). Tapi, ini film patut diacungi jempol. Dengan latar yang nyambung dan menceritakan Andy (Sang pemilik Woody dan Buzz) yang sudah beranjak dewasa menjadi mahasiswa. Nah, Toys Story 3 berkisah tentang bagaimana perjuangan para mainan Andy mempertahankan supaya mereka ga ‘terbuang’.

Mengharukan. Mungkin itu kesan yang muncul setelah keluar dari studio menonton film ini hehe.

Muncul karakter-karakter baru seperti Lots-o the Huggin Bear, Ken (pasangan Barbie), dan juga ada Big Baby.
Pokoknya secara keseluruhan, filmnya menyentuuuuh banget :))
Dan juga bener2 nyambung dan ga ngehilangin unsur2 khas Toys Story.
5 Stars for this film. I really like & love Toys Story ! :D everlasting movieeeees!