Setelan Terbaik

Setelan terbaik kuliah ; kerudung, kaos kaki, almamater, dasi, kemeja, jeans, tas tabung, && tas :)

Advertisements

Zebracross

Siang hari, di depan pascasarjana teknik UB

Inget banget. Hari ini hari hedon gara-gara semalem ga tidur mengerjakan tugas dwimatra final A2. Sampe, ga sempat mandi pas kuliah (dan tentunya bukan cuma ica aja, hehe). Nah, siangnya, dengan muka kucel agak ngantuk akibat ga tidur semalem, niatnya mau langsung pulang tapi gabisa. Mau melengkapi (lagi2) kotak pansil yang isinya udah berceceran entah di mana…

Nah, mau nyebrang jalan kecil di depan pascasarjana dan tentunya sebagai penyebrang yang baik saya menggunakan zebracross :)

Tapi, aku kecewa…………

Waktu nyebrang, aku liat itu kendaraan truk masih jauh sekali dan dengan kecepatan standart. Nah, aturan, kalo ada yang nyebrang (apalagi di zebracross) mau ga mau kendaraan yang masih jauh itu tetap harus waspada dan mengurangi kecepatan. Dan tau? Truk kecil ini ternyata ga menurunkan kecepatannya dan tetap melaju seolah2 di zebracross itu ga ada orang. Alhasil, untung aku ga kenapa2 yah walaupun tas yang aku pake keserempet dan jatoh (untung ga kelindes). Ya ampun. Shock. Jadi, apa guna zebracross dan akal yang diberikan Allah SWT. Coba tadi posisi aku agak mundur sedikit, pasti udah keserempet. Padahal itu jelas2 jarak waktu truk mau datang dan saya mau menyebrang itu jauh, truk itu tetep aja melaju sekencang itu di jalan kecil.

Yah, lain kali, lebih baik menyebrang saat jalanan benar2 kosong…. Karena zebracross sudah tidak diperhatikan lagi fungsinya. Kadang pengendara sewot kalo ada penyebrang menyebrang sembarangan, sekarang sudah menyebrang pada tempatnya, pengendaranya tetap tidak mau mengalah. Ya, gapapa. :) Diikhlaskan saja, toh yang penting semua selamat :D

Capture !

Ista & Icha . 02.12 WIB @Ista's House. Doing Desain Matra task till 04.13 WIB !

Desain matra. Oooh desain matra. Ngerjain dari jam 18.00 – 04.13 ! Tidur 15 menit. Kuliah pagi jam 07.30 dan harus presentasi. Dengan mata sepet-sepet & pikiran masih nerawang di alam mimpi. :) Tapi, tetep semangat buat urusan DESAIN MATRA! haha. The original pict is on ista’s dslr.

Tumblr!

Hari ini, seharian ngedekem di kamar.

Nonton tv, makan,ngemil,nge-blog (y) dan juga browsing. Dan hari ini, aku menemukan sesuatu yang menarik yaitu Tumblr.

Interesting? Iya banget. Pas mencoba mengutak-atik dalamnya ternyata seru && lucu juga. Praktis. Ya, hampir sama kok dengan wordpress. :) My tumblr : marisasugangga.tumblr.com :D

With Three Friends

Ini, foto yang diambil bulan 11 Juli 2009

Masih inget banget dalam kenangan. Kita yang udah gajelas nunggu rapot, bingung mau ngapain. Akhirnya diputuskan buat foto shoot bareng deh sambil bolang di Bogor tercinta :’)

Nah, udah banyaaak bgt gambar diambil, ternyata…………………. filmnya rusak! Jadi yang di kamera sama sekali ga dicetak. Cuma ada beberapa kenangan aja yang ke-capture hari itu, diambil pake hp Uti. Cuma 2 yang ica masukin ke sini. Semoga Bob, Nada, & Uti inget yaa hari ini.  Hari-hari kita kenaikan kelas XII, hari-hari terakhir di masa2 nyenengin kita di kelas XI :”)

 

Icha & Bob, sang fotografer

 

 

Uti, Nada,& Icha @ Zebra Cross near IPB Taman Kencana

 

Dear my Uti, Nada, & Bob. I miss you all. Semoga kalian ga lupa yah sama hari ini. Lets reach our dream now and we will meet again soon ♥

Bermotor

Assalamualaikum Wr. Wb
@ Bandung (sehari sebelum berangkat ke Malang)

Malem ini, habis belanja-belanja keperluan ke Malang. Hehe, buat memulai College Life di sana :p hehe gaya.
Nah, pas pulang, kebetulan naik motor kan. Dinginnya Bandung membuat badan yang tadinya udah minta direbahin ke kasur ini jadi melek lagi & kedinginan! Huuh. Baru beli-beli perlengkapan saur juga di Minimarket, eh terus mau putar balik tuh, ya ampun, lama banget mau puter balik aja. Bukan karena ica gabisa nyetir ato takut-takut gimana, tapi karena kendaraannya ngebut2 bgt alias ga ada yang ngasih jalan :’( hikssss…….
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya ada celah sedikit tuh, langsung aja kan putar balik, segitu ya masih ada aja motor ngebut!!!! Kayak mau nabrak…. Ya ampun
Cuma mau berpendapat, ada baiknya, waktu ada yang mau putar arah, toh yang lurus ditancap dulu rem nya, kurangi kecepatan, dahulukan mereka berputar sampe bener2 lurus. Coba bayangin, nauzubillahminzalik yah, baru muter setengah eh yang muter itu mendadak jatoh, kalo yang lurus tetep ngebut aja kan ketabrak itu yang lagi jatoh :(
Berpikir jauh ke depan & hargailah orang lain, oke? ♥ Sabar itu buahnya Sweet, hahahaha
segitu dulu curhatan malam ini. Next, kalo ada waktu disambung yah! Love ya :)

Yang Bermanfaat

Assalamualaikum
@ Malang, menjelang tidur, besok udah kuliah dan disuruh dtg pukul 6.30 wib . Skrg jam 22.30

Habis saur, biasanya menunggu makanan turun dulu sekitar satu jam lalu disusul tidur lagi, hehe. Sekarang kegiatan yang super males itu harus dirubah karena udah mulai kuliah :)

Malem ini sebelum tidur, gatau kenapa terlintas, sesuatu quote yang gatau dasarnya darimana dan buat apa.
“Kalo emang bermanfaat, berikan. Jangan dengan dasar “dulu kita juga gitu” dan orang lain harus merasakan apa yg kita rasakan. Bila yg dirasakan itu lebih bnyk ruginya, jangan diteruskan. Berikan yang dibutuhkan saja, kurangi dengan ikhlas apa yang tidak dibutuhkan. Jangan sampai org merasakan kesengsaraan dalam diri kita, kalau bisa bawalah kedamaian dan kegunaan keberadaan kita di hati orang lain. Niscaya yang kita berikan akan jauh lebih baik dibandingkan apa yg kita dapat dari orang lain dengan cara yang kurang baik.”

Ga ngerti yah? Yaudah deh hehehe cuma iseng aja pengen nulis tiba2.
Doain yah ♥