gambar-gambar lucu

http://www.shutterstock.com/

dari shutterstock
dari shutterstock

icha suka banget main ke web ini .

gatau kenapa seneng aja ngeliatin gambar-gambarnya :D

kapan-kapan dicoba yah mampir ke sini .

banyak macemnya kok :)

Advertisements

Blue Whale ; Apa makanan paus biru ?

D
paus biru gedeeee :D

Dengan panjang 30 meter dari kepala ke ekor dan berbobot 130 ton, paus biru adalah binatang terbesar di dunia.
Namun paus ini hidup dengan memakan organisme sangat kecil yaitu krustasea seperti udang yang disebut kril yang panjangnya jarang lebih dari 6,5  sentimeter
Paus biru dapat menghabiskan kril hingga 7,25 ton dalam satu hari. Kebutuhan makan sebanyak itu memerlukan dua ciri istimewa. Yang pertama ialah balin, yaitu lempeng tulang berjumbai di atas rahang atas yang dapat menapis kril tetapi meloloskan air. Yang kedua, ialah rangkaian alur sejajar yang menjulur dari rahang bawah paus hingga pusarannya. Dengan alur sebanyak kira-kira 60 baris itu, paus biru dapat mengembangkan mulutnya untuk menelan 6.500 liter air serta kril sekali teguk :)
what a wonderfull animal :)
keren banget yaaah, ica belum pernah lihat aselinya sih .
adanya rangkanya aja di museum Zoologi Bogor, itu pun terakhir liat kapan gitu . udah lama banget :D
hehehehe ~ emang bener-bener Allah itu maha Agung yah !

little ensiklopedia :)

Indonesia : Ketika gunung berapi Krakatau meletus pada tahun 1883, suaranya terdengar sampai Brisbane, Australia, yang jauhnya 5230

Rusia : Dengan kedalaman 1.620 m, Danau Baikal adalah danau terdalam di dunia dan menampung seperlima air tawar di dunia

Bendungan Itaipu – Amerika Selatan , menghasilkan lebih banyak listrik (12.600 megawatt) dibandingkan bendungan-bendungan lain di dunia. Bendungan ini merupakan bendungan terbesar di dunia, menghasilkan listrik untuk Brazil dan Paraguay

You’re Guardian Angel

When I see your smile,
Tears roll down my face.
I can’t replace.
And now that I’m strong, I have figured out,
How this world turns cold and it breaks through my soul.
And I know I’ll find deep inside me,
I can be the one.

I will never let you fall. (let you fall.)
I’ll stand up with you forever.
I’ll be there for you through it all. (through it all.)
Even if saving you sends me to heaven.

It’s okay,
It’s okay,
It’s okay

Seasons are changing,
And waves are crashing,
And stars are falling all for us.
Days grow longer and nights grow shorter,
I can show you I’ll be the one.

I will never let you fall. (let you fall.)
I’ll stand up with you forever.
I’ll be there for you through it all. (through it all.)
Even if saving you sends me to heaven.

‘Cause you’re my, you’re my, my
My true love, my whole heart.
Please don’t throw that away.
‘Cause I’m here… for you!
Please don’t walk away and,
Please tell me you’ll stay

Use me as you will!
Pull my strings just for a thrill!
And I know I’ll be okay,
Though my skies are turning grey (grey! grey! )

I will never let you fall!
I’ll stand up with you forever!
I’ll be there for you through it all,
Even if saving you sends me to heaven

I will never let you fall!
I’ll stand up with you forever!
I’ll be there for you through it all,
Even if saving you sends me to heaven

lagunya enak ;)

suka bangettt !

Ponakanku

NewComers – Seleb Masuk Bogor !

hari ini tumahku kedatangan artis yang bernama M. Ar-Rumi Putra Dirgantara .
yang tak lain adalah keponakanku yang amat sangat LUCCU ! ;)
bagaimana tidak artis kalo setiap pose selalu di papaparazi dan selalu saja ada yang mengawalnya .
berikut adalah POSE-POSE ponakanku yang lucu yang hobinya guling-guling dan makanin jari kakinya sendiri ;

rumi in action
rumi in action

hehehe , LUCU yah Rumi !
bener-bener SELEBRITIS !
Ketik Reg(spasi)Rumi, kirim ke 9090 , dijamin ga jan dapet sms karena smsnya ga langsung dari Rumi. Mengapa? KARENA RUMI BELU MENGERTI :D hahaha, Rumi ganteng !