My Favourite Lesson

I wanna tell about my favourite lesson :)
tulisan ini ada yang request (hahaha) . pelajaran kesukaan ica itu *jeng jeng* BIOLOGI ;)
why ?
1. Biologi its so fun ! hehe, soalnya biologi kan mempelajari tentang makhluk hidup. gimana strukturnya, cara hidupnya, habitatnya. Yaa, nanti pengetahuan kita tentang makhluk hidup kan bertambah ! :) kita bisa tau, ini kenapa yaa gini? kenapa kucing gitu? kenapa aku begini?
2. PRAKTEK ! yeee, di biologi itu ada praktek di labnya dan itu seruu ! Sekarang2 sih biologinya lebih pengecekan. example, di urine itu ada unsur apa aja? nanti di tes pake zat2 yang bakal berhubungan sama jawaban yang kita cari itu :)
3. Ada bakat menghafal ! hehe, butuh konsentrasi dan kemauan tinggi buat ica bisa mengerjakan evaluasi2 di buku Biologi ica tanpa melihat ke rangkuman lagi (terbukti koo, kan mengalami) hehe

sekarang Biologi ica lagi supeeeer terhambat. Selain faktor banyaknya kegiatan dan ga fokus belajar. Guru Biologi di kelas ica juga kurang mendukung :( jadi pembimbingnya ga sebaik waktu ica kelas 1 SMA dulu. Dan ica baru sadar kalo itu mempengaruhi perkembangan Biologi ica. Hehe, tapi walaupun begitu, Biologi ttep menarik koo buat ica :) alhamdulillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s