Positive Negative Facebook for Me

Facebook haram?
Hem… Ini topik lagi marak2nya banget deh. Kalo nnton berita/reportase, ica ga luput dari Fatwa Facebook Haram. Ada-ada aja ya. karena topik tentang Facebook ini lagi marak, di sini ica mau membahas sisi positif dan negatif dari Facebook (menurut segi pandangan ica) :
The Positive Effects for Me :
1. Ketemu teman lama :) Beneran deh. Dulu kan ica sempat SD di Tangerang dan sekarang ketemu lagi sama temen2 di SD dulu lewat Facebook. Dan dari temen SD-SMP-SMA pun ngumpul di sini jadi bisa ttep kontak dan menghubunginya pun jauh lebih gampang. Intinya ajang silaturahmi :D
2. Promosi Event penting! Ini amat sangat terbukti. Soalnya waktu SmansaDay09. Sang ketua membuat invitation buat alumni tuh dari Event di Facebook dan itu amat sangat memudahkan untuk menghubungi para alumni di angkatan apapun
3. Gampang share hal2 update baru ke temen2. Bisa berbagi cerita lewat note dan untuk meng-comment nya pun ga ribet kok. Jadi orang juga ga males buat ngisi komen untuk note kita
4. Banyak aplikasi ! :) hehe jadi ga ribet2 kalo lg pengen main apaaa gitu tinggal klik aja aplikasi2 yang tersedia
5. Banyak kuis seruu ( refreshing :D )

nah udah tuhh, sekarang saatnyaaa –
The Negative Effects for Me :
1. Suka lupa waktu ! :( kadang2 kalo udah keasikan wall-to-wall sama orang atau chat suka jadi gamau off
2. Kadang2 bikin ngebet dan gabisa sehari tanpa Facebook walaupun itu dari HP dan cuma ngecek wall ajaa (tp ica pernah koo 3hr tanpa Facebook dan berhasil)

itu aja sih kalo dari ica, maaf ya kalo ada yang kurang berkenan. Mungkin ada yang mau nambahin tentang Negative/Positive effectsnya ? :) ica menerima saran dan kritik hehe Makasih

6 thoughts on “Positive Negative Facebook for Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s