another home in another galaxy.

IMG_0780

Ibu pernah bertanya, apa yang bikin bahagia kuliah s2-nya?
“Punya mereka sih, hehe”

Sudah hampir tiga semester kita lewati, minus Maya dan Mbak Aline yang sedang ke Jepang. Terima kasih atas cita-cinta-semangat yang saling ditularkan ya! Sini Marisa tuliskan lagi pesan-kesan part keseratus (saking seringnya saya nulis soal kalian tapi tidak bosan-bosan, karena kalian keluargaku yang paling aneh)

kiri-kanan bawah : 

Enggar yang selalu semangat 45 mengejar guyonan kita semua, Hindra yang suka enggak peka sama apa yang kita omongin, Marisa: saya tidak bisa mengisi ini, hanya teman-teman yang bisa, Mbak Leyna mama kita semua yang hobi banget jajan, Maya si ratu monarki tapi saya sayang sekali

kiri-kanan atas :

Azka yang selalu diem tapi senyumnya penuh makna dan sebenarnya selalu merhatiin kita, Kety ini juga kesayangan saya yang selalu punya show ovj di studio, Astri alias Aco yang kepekaannya terhadap hal-hal kecil sudah tidak perlu diragukan, Nelly yang suka panik sendiri tapi entah mengapa kerjaannya selalu bisa selesai dengan detail juga, Bima teman SMA-ku yang paling baik, paling sabar menghadapi anehnya saya, Mbak Aline yang gak pernah satu kelompok sama saya tapi kita berdua dulu suka makan banyak bersama (saya sekarang makan cuma sehari sekali, udah bukan temen Mbak Aline, huhu), Bang Ari kakak aku yang baik, yang suka ngingetin solat dan yang selalu ngasih pengertian kalau saya lagi sedih dan suka curhat malem tapi endingnya bakal diketawain juga, “Terus ngapain cerita Cha kalo gakboleh aku ketawain?”, Dini sesama penonton lenong di studio, temanku yang baik kalau aku lagi pengen senderan tanpa mau ngomong apapun, Aryo temen yang galak, sukanya marahin kalo saya gak ngerti-ngerti (terus saya nangis di kamar mandi karena kesel beneran), tapi tenang, anda mengoleh-olehi saya strukturisasti otak dan logika yang bisa saya gunakan seterusnya, Ipun yang sangat aku sayangi dan cintai, ini sama aja kaya Aryo sukanya marahin saya karena ketikdak logisan saya dalam menghadapi suatu masalah, terima kasih Ipun yang galak, Wiwid si super jutek tapi pintar yang selalu nyebar hoax kalau saya sudah lamaran!! Ini berita darimana coba? kamu harus tanggung jawab, Ivan si 24/7 yang sangat bisa diandalkan tapi dia sangat bawel dan seringkali membuat saya marah karena selalu ribut, tapi tenang kita teman yang sangat-sangat baik kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s