Kita Ke Pantai Balekambang!

image

Di parkiran, sebelum berangkat, nunggu Farisa nih, ahaha

image

Hore! Akhirnya PANTAI!

Tau pantai Balekambang? Pantai ini berada di Selatan Kota Malang. Pantai ini mempunyai garis pantai yang cukup panjang dan ombak yang cukup ganas loh. Pantai ini terkenal karena di pantai ini terdapat pura, jadi kita seperti berada di Bali. Jarak tempuhnya lumayan, dari Univ. Brawijaya menggunakan motor kurang lebih 1,5-2 jam dengan medan yang tidak berat. Kita melewati jalan raya seperti biasa, hingga nanti akhirnya masuk agak ke pedalaman. Untuk menikmati wisata di Balekambang, fee nya termasuk mahal. Motor masuk Rp 2000/1000 (lupa) lalu per orang bayar lagi Rp 13.000, belum lagi nanti waktu masuk ke parkiran, kita bayar lagi Rp 3000. Lumayan kan?

image

Kita udah sampe! Btw, Selamat ulang tahun Lalu Hary!

Nah, cuaca hari ini terik sekali. Icha tidak pernah ke pantai untuk mandi di pantai dan hari ini kesampaian. Icha dan teman-teman sudah tidak sabar main air, dari parkiran kita menuju ke pantai. Pertamanya yang main air hanya Icha, Kiky, dan Felis, yang lain takut basah sampai akhirnya semuanya ditarik, disiram, dan jadi basah semua baju-bajunya.  Ada yang ngambang, ada yang tarik-tarikan, ngeliatin orang-orang flying fox dari pura ke arah pasir pantai, ketawa-ketawa, ga jarang juga kita nginjek karang dan sakit. Kulit udah jadi rada gosong tapi tetep aja, ketawa dilanjutin!

AIR LAUT ITU ASIN SEKALI! Nah, baru pertama kali Icha ngerasain air laut ya di sini ini. Ngerasain main-main pasir, ngumpulin kerang, DITIMBUN PAKE PASIR (kerjaannya Slamet, ada Aldo yang mayungin pake tangannya sama ngebersihin mata yang perih banget kelilipan dan kena air laut+sinar matahari!). Niatnya juga foto-foto, tapi kamera Farisa ternyata lupa dicas, jadi pas baru dipakai foto-foto berangkat, di lokasi sudah habis. Icha juga lupa bawa kamera digital, alhasil kita pakai Lomo Fish Eye-nya Noby (tapi ini sampe sekarang belum dicetak juga, ditunggu By!)

image

Ini Slamet sama Farisa, keliatan ga puranya? Di sini terus kamera Farisa die, haha

Ah, pokoknya seneng banget akhirnya bisa dan kesampean juga main ke pantai :) Makasih buat temen-temen, makasih buat waktunya, selamat ulang taun juga buat Lalu Hary di hari ini yah! Lain kali kita jalan-jalan lagi, denger-denger habis ini Mahameru yah?! :D Im in!

Foto-foto pantainya tunggu cetakan Lomo Fish-Eye Noby jadi ya! Menyusul :) Happy Travelling!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s