Team Work!

Selama perkuliahan saya hampir 4 semester di Arsitektur Univ. Brawijaya, saya dan teman-teman saya selalu dituntut untuk Team Work. Yap! Hampir semua mata kuliah kami mengandalkan sistem kerja berkelompok. Bagian positifnya adalah kita mampu belajar berinteraksi, bekerja sama, saling memahami kekurangan dan kelebihan dari anggota. Bagian terburuknya hanya terjadi bila ada yang tidak mengerjakan tugasnya. Selebihnya, menurut saya kerja tim itu menyenangkan. 

Hal yang paling terasa adalah kebersamaan dan kenal kepada 138 teman saya di angkatan 2010! Ini luar biasa indah. Kami memiliki kekeluargaan yang tinggi, belajar untuk respect, dan mendalami apa itu arti dari kontribusi.

Ada kalanya memang saya lebih senang kerja individu, namun kerja kelompok juga menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk saya & teman-teman saya. <3 Indahnya kuliah di Arsitektur. Walaupun berat, namun kita tidak akan pernah merasa sendirian, kawan :) :D

Leave a Reply

