Payung & Batu Night Spectacular

Next Destination!

Payung!

Daerah ini terletak di dekat kota Batu menuju ke Kediri. Daerahnya kayak puncak deh kalo di Jabar, hehe. Isinya? Ya view yang bagus banget (apalagi kalo malem) dan jagung bakar, hehe. Kita memutuskan buat naik dulu agak ke puncak biar bisa liat view. Sayang masih sore jadi lampu-lampu di bawah belum nyala. Kita liat view terang aja akhirnya. Setelah itu kita makan jagung bakar dan minum hangat-hangat. Ah, makin kerasa dodol soalnya ga bawa jaket!! Dingin banget masya Allah. Di belakang tempat kita makan, daerahnya persis banget kaya tempat syuting Twilight alias hutannya Forks! Ica & Sona heboh banget berasa bakal muncul tuh si Edward Cullen, sampe jam 18.30 kita ada di situ. Akhirnya setelah bingung mau menghabiskan malam minggu sendiri, asik, kita memutuskan ke Batu Night Spectacular! (dengan uang yang pas-pasan) Oke, kita turun! Dan tau? Akhirnya liat juga view bagus dari Payung! Keliatan Malang dan sekitarnya bermandikan cahaya lampu hehe bagus banget pokoknya. Tapi Ica lagi nyetir motor jadi ga seleluasa Sona liatnya dan ga sempet foto juga…..

image

Anak Gunung!

image

Berhasil membawa Momo sendirian! Alhamdulillah :D Momo sudah sampai Payung!

image

Jagung Bakar-ing

Akhirnya, sampai BNS deh! Dari Payung memakan waktu 20 menitan. Kalau di BNS jatuhnya lebih mahal, soalnya per wahana bayar! :( Akhirnya kita masuk bayar 12.500 untuk hari Sabtu. Saking hematnya, kita cuma niat foto-foto aja kok, cuma liat-liat. Eh pas udah agak ujung, ada wahana “Taman Lampion”. Karena mikirnya pasti bagus banget nih. Yaudah, dengan uang sisa (haha) kita masuk wahana lampion dengan harga Rp 10.000/orang. Dan GA NYESEL. Bagus bangeeeeet emang. Dan anget (haha soalnya banyak lampionnya kan). Di sini loh Ica foto sama Eiffel-Eiffel-an hehe :)

image

Taman Lampion :3

image

Icha & Barney!

image

Lanaaaaaaaaaa n_n

Udah puas foto2 di taman lampion. Kita keluar deh, jalan-jalan sambil foto-foto dan karena udah cape (laper tapi ga ada uang haha) akhirnya kita pulang. Lagian juga udah kerasa banget kaki pegelnya. Bayangin aja nonstop seharian. Aaaaah, hari ini bener-bener unforgetable banget. Makasih buat Sona & Lana yang udah nemenin. Hari ini kita ga ngaplo loh. Seru banget. Kapan-kapan kita bolang lagi yaa. Ica sayang Sona sama Lana :)

image

Suasana di BNS, rame sekaliiiiiii

image

image

I Love You, Lana & Sona. :)

image

Dadah BNS! See you next time ya!

Kita nyampe Malang jam 21.30 dengan selamat. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah atas rezeki yang telah dilimpahkan. Waktunya berjuang lagi jadi arsitek! :p

Jatim Park :D

26 Februari 2011

Gila emang ini. Harusnya awalnya rame-rame. Cuma, saking Ica, Sona, Lana ngebet banget pengen refreshing, akhirnya kita memutuskan untuk tetap berangkat ke Jatim Park! Walaupun cuma bertiga. Alhasil, Sona dibonceng Lana dan Ica harus mengendarai Momo sendiri, hehe gapapa deh. Udah pesen sama Lana jangan kenceng-kenceng.

Jatim Park terletak di kota wisata Batu. Kota ini terletak deket banget sama Malang dan lagi deket banget sama UB, hahaha. Luruuuus terus. Medan jalannya ya sama kaya puncak, ga beda jauh cuma ga sekeras puncak juga sih, biasa aja dan yang pasti kalo ke sini, jangan kaya Ica, bodo, lupa bawa jaket. DINGIN BANGET. Gila. Tapi yaudahlah belajar jadi anak hutan (dikit). Oke, lets staaart!

Dimulai pagi hari Sabtu yang indah. Janjian sama Lana jam 10 di gerbang suhat UB. Udah gitu jam 9 Ica makan dll. Pokoknya jam 10 kurang udah berangkat soalnya mau ngisi bensin full dulu. EH, tiba-tiba pas udah sampe gerbang Suhat. Lana sms “ICA SONA, AIR KOSKU MATI JADI AKU BELUM MANDI HAHAHAHA” . SIAL. Jadi aja ngaplo nungguin Lana di gerbang suhat kaya orang dodol. EH tiba-tiba munculah Beat putih yaitu LANA. Tapi, dia cuma ngomong “Eh Cha, maaf ya. Aku ngambil kamera Fian dulu gapapa ya. AKU JUGA BELUM MANDI” ——— Jeger. Padahal itu udah jam 10.20. Okelah gapapa, akhirnya nungguin Lana lagi. Jam 10.45 dia nongol “Icaaaa ~ hehehe, maaf ya lama. Oh ya aku ga mandi loh. Aku cuma mandi pake OVAL SAMA KAPAS”. -______________- tambah zzzz aja dengernya. Yaudah, pergi deh ke kos Sona. Perjalanan pun dimulai.

Ica dengan santai ngikutin Lana yang juga santai mengendarai Beat putihnya. Alhamdulillah Momo juga ga kenapa-kenapa :) hehe. Udah mulai masuk Batu. Gile dingin banget. Mana mendung dan GERIMIS. Wih, makin-makin ga santai aja udaranya. Tiba-tiba, Lana berenti (kalo berenti suka dadakan!!!) dan karena Sona lapar, akhirnya kita mampir dulu ke Bebek Kuali. Makan dulu eh pas banget kita makan, hujan deras turun dan untungnya pas kita beres makan hujannya berhenti. Hore!!!

image

Icha & Sona @ Warung Bebek Kuwali, Batu

Oke, lanjutkan perjalanan. Sekitar 45 menit deh kalo ga pake makan dari UB, sampe deh di Jatim Park! Kebetulan itu hari Sabtu jadi harga tiketnya Rp 50.000. Nah, masuk deh. Biasa, Ica jingkrak-jingkrak seneng banget soalnya baru pertama kali ke sana. Terus Sona ketawa. Dan yang tambah seneng lagi, ada kamera DSLR!!!! Seneng banget. Langsung ga kontrol kalo foto. Nah, perjalanan pertama di jatim park itu ngelewatin area budaya, sains, iptek, gitu-gitu. Jadi sekalian belajar. Kaya TMII kali yah cuma versi kecilnya. Cuma Sona cape mau langsung main aja katanya, oke, kita langsung jalan ngebut menuju arena bermain di ujung taman hehe. Tapi sempat foto-foto dulu loooh (Seperti biasa atas request Ica).

image

Ini di tabel sistem periodik raksasa!

image

@ Taman sejarah :) sayang nih gara-gara ber-3 jadi gabisa liat view nya :3

image

Senyum Sonaaaaaaaaaaaaa! :D

Nah! Sebelum sampai ke area bermain, kita menyempatkan diri ke area ikan-ikan hehe. Sebenernya fotonya banyak tapi yang sempet diedit aja ya diliatinnya :D Banyak ikan-ikan gede udah tua di sini, serem T___T terus ada ikan piranha jugaa T___T (Serem juga). Ica kan takut ikan hidup kalo makan ikan sih gapapa. Serem. Licin. Matanya tuh loh, horor banget :(

image

image

@ Area ikan-ikan :D :D banyak ikan-ikan lucu nan menyeramkaaaan

Setelah itu, sampailah kita di area bermain!! Wahan pertama yang dicoba adalah Rumah Misteri 3D. Sebenernya ga serem, tapi yang bikin serem tuh gelap, ada efek2 suara sama angin-angin horor gitu. Lana di depan, Ica di tengah, Sona di belakang. Ica ngegandolin kemeja Lana terus teriak-teriak ga jelas. Ada orang di belakang sampe bilang “Santai aja mba. Ini boongan kok” (iya dong pak, kalo beneran serem banget deh). Selesai. Cukup menegangkan, haha. Terus wahana selanjutnya kita naik Roller Coaster. Biasa aja, ga kaya di dufan gitu, ini mah cemen pas diliat awalnya, pas naik, ternyata NGEBUT ! Gila banget, 4 puteran lagi sampe pusing mabok waktu turun………. Dasar Sona gila, ketagihan banget dia main itu. Oh iya, sekedar tau, kalo di jatim park, ga kaya dufan. Jadi, tiketnya tuh berupa gelang gitu, nanti di gelangnya tiap naik wahana ditandain, itu maksudnya udah pernah naik wahana itu, jadi gabisa naik lebih dari 2x (gapapa, sekali cukup kok). Dari situ, kita jalan dikit terus naik Spinning Coaster. NAH INI LEBIH HOROR LAGI. Kayaknya karena pertama kali naik jadi serem. Kursinya muter-muter soalnya udah gitu tinggi banget, horor -_- Ica teriak-teriak si Sona kalem-kalem aja. Lana nemenin bapak-bapak di balik kursi Ica hahaha.

image

“Lanaaaaa, sini cepetaaaaaaaaaaan!!”

image

Sona mabok yaaa habis naik Spinning Coaster di belakang n_n

Selesai spinning coaster, kita memutuskan naik Tornado. Eh, disangka biasa aja. Taunya serem. Apa yang bikin serem? Gara-gara ga ada yang ngantre, jadi pas giliran Ica tuh LAMAAAAAAAAAAA BANGET. Dibolak-balik serasa ga berdosa aja tuh operatornya. Serem banget masya Allah……………. Ica udah ngomong ke Sona. Son, kok ini ga beres-beres sih, mencurigakan banget tau ga…… Akhirnya beres lah sekitar 15 menit terombang-ambing di atas mesin.

Oke, ga sampe situ kita bermabok-mabok ria. Eh, istirahat dulu deh. Akhirnya Ica ke Rumah Hantu sama Lana. Sona gamau masuk, katanya takut dan bosen (takut) hahaha. Akhirnya berenam sama orang lain tuh. EH di dalem bukannya takut malah foto-fotoin hantunya. Ica takut jadi gamau pasang foto hantunya. Takut ada apa-apa. Si Lana paling belakang tuh udah ketakutan gara-gara yang di depan jalannya LELET. Takut aja ada makhluk lain yang tiba-tiba ikut di belakang. Kan ga lucu. Serem banget jadinya. Akhirnya keluar dengan selamat. Hore!!!

Nah setelah rumah hantu, asek. Ica, Sona, & Lana ngantre Aerotest (kalo di dufan semacam kicir-kicir) sekali lagi, Ica yang udah sering ke Dufan meremehkan Aerotest yang kecil ini. “Ah Son, sereman yang di dufan pasti, Ini mah kecil gitu”. Ada kejadian lucu, sebelum naik Aerotest, pas ngantre, kita liat itu penumpang Aerotest MUNTAH di udara!! Jadi itu muntahnya ke mana-mana sumpah serem banget. Mana orang di sebelah dia tuh bukan temennya sendiri dan orang itu kena muntahan juga. Para pengantri langsung menyerah alias gamau naik antara jijik bekas muntah sampe takut ikut-ikutan muntah juga. Setelah dibersihkan dan siap dijalankan. Ica sama Sona naik satu set dan seperti biasa, Lana harus terpisah, hiks…….. Pas naik, KAGET SETENGAH MATI. Ini sih beda banget sama Kicir-Kicir!!!! Gila! Udah kecil, NGEBUT, CEPET BANGET KAYA MAU KELEMPAR!! UDAH GITU LAMA BANGET LAGI. Jujur aja pas di sana udah pasrah banget sepasrah-pasrahnya. Saking lamanya, Ica sampe teriak-teriak ga santai. Pas turun muka Ica kayaknya udah amburadul sampe petugasnya nanya “Mau lagi mba?” “Cukup pak………(mau pingsan)”

image

Ituloh Aerotest menyebalkan

Merasa perutnya agak mual dan ternyata ga cuma Ica, alias Sona sama Lana juga ikutan mual, akhirnya kita memutuskan makan es krim dulu. Istirahat dulu sampe akhirnya melanjutkan main Bumper Car, apa ya lupa namanya, mainannya muter2, sama NGEBUT juga ga santai, tapi ica ga ikutan soalnya tau bakal muntah kalo naik yang kaya gitu (kalo di dufan kaya Pontang Panting tapi ini NGEBUT!), terus akhirnya nonton 3D :) Sona udah siap siap nutupin muncratan airnya pake air……. Lumayan, buat istirahat seru!

image

@ 3D Cinema. Mukanya udah muka cape & buluk

Nah, ini nih yang paling seru. RUMAH PIPA! Jadi kita kaya masuk gitu ke dalem saluran air. Ntar di dalem ada jembatan gempa, terus harus siap basah-basahan! Jadi udah becek, gelap (dikit) kaya gua, terus kita lewat taman yang ada ranjaunya alias DISEMPROT AIR dan itu GA SANTAI. Sampe basah kuyup dan salah banget Ica di depan, Ica lari-lari, si Sona narikin kerudung Ica gara-gara kesemprot air, si Lana udah maju mundur lagi baru lari jadi aja makin basah! Akhirnya lewat ke lorong terakhir di mana kita harus nebak tombol mana yang harus dipencet biar bisa buka pintu keluar dan Ica gatau kalo ada ranjaunya, akhirnya Ica asal pencet dan ternyata itu RANJAU!!! Kalo salah pencet yang di belakang bakal kena semprot dan lagi-lagi Lana kena getahnya Icha -_- Icha asal pencet, dia di paling belakang dan dia BASAH KUYUP. Air dari atas, dari belakang, samping semua kena kaya mandi terus dia bilang. “Akhirnya mandi juga …….” (maaf ya Lanaaa) habis basah-basahan itu, kita pulang. Pas pulang itu kita harus ngelewatin pasar souvenir gitu, pasar buah, sama pasar kelinci, hamster, gitu-gitu hehe :) Dadah Jatim Park! Seru banget hari ini.

image

image

Dadah Jatim Park. Love, Lana, Icha, Sona

Walaupun cuma bertiga tapi kerasa banget serunya di Jatim Park, tapi ini belum selesai haha masih ada perjalanan selanjutnya! Next, Payung & BNS

Hobi

Nama : Marisa Sugangga

Panggilan : Icha, Malicha, Ichuw, Chuw, Icong, Pikachu dll (silahkan buat sendiri)

TTL : Surabaya 16 Februari 1992 (now iam 19th !! getting older and older)

Favourite : Kittens!, All about floral print! ;D, Ice cream, Drawing pen, Gel pen, paper, DSLR ! :)

Hobi : Coret-coret.

Loh?

Hobi, coret-coret. Ya bener sekali. Ga mungkin ga ada coretan aneh-aneh, gambar aneh-aneh, pesan aneh-aneh ala icha di buku, binder, buku pengantar punya icha (bahkan sampe punya temen icha!).

Ya, coret-coret buat aku bermakna seperti “obat” untuk segala kesedihan. Seru banget. Kadang-kadang sambil nulis-nulis juga ga jelas. Iya, aku sukaaaaa! Contohnya ya kaya gini nih ;

image

Ini ceritanya Pacarnya Edo sama Edo n_n

image

image

Ini coretan Icha & curhatan Ista sama Mey pas matkul Desain Matra 1 hahaha

image

Pohon uang datanglah (paling atas). Frustasi pas denger perlengkapan arsitek haha hampir sejuta!! -_______-

image

Dibuat pas matkul SKB. Ngantuk jadi ga ada kerjaan :3

image

Dibuat pas matkul Mekanika Teknik II. Amin

Tuhkan, tiap matkul terbentuklah coretan aneh-aneh bin ga jelas. Ada yang lebih parah tapi bukunya lagi dipinjem jadi gabisa difotooooo :3 ahhahaha

Ya, sekilas obrolan ga jelas tentang hobi Malicha. Ga suka. Biarin.

Nb : Buat yang bukunya gamau dicoret-coret. Jangan meletakkan buku/kertas di deket Icha soalnya PASTI bakal kena coretan walaupun itu cuma gambar cemen. Apalagi kalo lagi baterry full. Satu lembar bakal kurang deh buat coret-coret. Hari ini, icha coret-coret di buku Felis sama Mey! Yeeee :D :D

Hedon Tugas

Sumpah. hampir dua minggu cuma tidur jam 6-7 pagi (tidur macam apa coba ini?) Awal-awalnya begadang buat outline sitepaln.Terus ngerender siteplan sampe ga tidur-tidur. Ica juga masuk kepanitiaan MUMA. Jadi gabisa pulang cepet kaya biasanya alias harus jad kuncen kampus n_n. Berkutat sama denah. Ngebuat denah. Denah sama Denah Orthogonal. Nah, berhubung Ica juga sibuk jadi panitia MUMA, jadi harus pinter-pinter bagi waktu. Kalo di rumah kerjaannya kehasut sama kasur dan internet haha. Akhirnya pulang MUMA diputuskan untuk ngerjain di KFC Coffee. Itu udah jam 11 malem, selesai MUMA gitu. Tadinya cuma sama Lana, eh tiba-tiba abang lembeng as known as Edo ikutan. Jadilah bertiga dari jam 12 malem sampe setengah 6 pagi garap itu tugas denah. Dan tau? Ga selesai gara-gara Ayong salah ngasih tau ukurannya! Lemah lesu akhirnya pulang tuh. Pagi sampe sorenya garap lagi. Sambil latian band di rumah Felis, bareng-bareng sama Lana juga. Malemnya, ke Himpunan, asistensi itu tugas denah, sekalian asistensi sekalian garap sampe jam 9 gitu udah gitu rapat panitia pemilihan kahim (ketua himpunan). Sampe jam 10an. Udah gitu, pas nyampe rumah langsung tewas (padahal tugas denah dikumpulin besok) eh Lana, Sona, sama Dea datang ke rumah jam 12 malam. Jeng jeng. Akhirnya ngerjain bareng dan ga tidur (tidurnya jam 5 subuh sampe jam 6). Langsung berangkat. Eh! Dapet tugas lagi tuh pas paginya. Itu denah disuruh diwarnain……. Oh my God, akhirnya pulang-pulang tuh ya garap tugas SKB buat dikumpulin besok. Jam 9 malem gitu, Edo bbm katanya ayo kerjain GA di KFC, akhirnya ke KFC deh bareng2 awalnya sama Felis, Icang, Lana, Edo. Jam 12 gitu, Felis sama Icang pulang, akhirnya tinggal Lana, Ica, & Edo kaya kemarin. Ngewarnain denah sampe pagi jam setengah 6 gitu. Akhirnya pulang dan hampir kebablasan SKB jam setengah 8. Untung aja dosennya telat! :) Nah, udah tuh tugas denah dikumpulin besok siang jam 1. Dan besok ituuuu ada tugas nge-sketch 4-5 lembar. Ngebuat potongan, denah, perspektif, gitu2 deh. Akhirnya kegalauan memuncak karena bingung mau GA dulu apa DM dulu. Diputuskan denah dulu akhirnya. Garap di Himpunan lagi. Udah gitu, pulang dan lanjutin di rumah. Ica lagi sakit nih, jam 8 sampe rumah akhirnya minum obat dulu dan rencana bangun jam 10 buat nugas lagi. EH BABLAS. Untung aja Edo missedcall sama bbm ngeping nanya penghapus rotringnya di mana jadi ica bangun deh (makasih Edo n_n). Udah gitu, ngerjain GA dulu, finishing gambarnya. Teruuuus berusaha ngerjain DM tapi ga dapet inspirasi. Sial. Akhirnya DM ga selesai. Oke, pagi pun datang. Dan Ica ke kampus tanpa tugas DM (Baguuus). Eh Allah tuh baik banget, kata dosennya dikumpulin besok jam 8 yaaa. Hore! Aku janji pak/bu akan menggarap dengan maksimal! Hehe akhirnya malemnya ga tidur lagi deh. Hingga pagi menjelang dan flu makin parah ga enak didenger bunyinya! Pusing, lemes, aaah udah deh jadi satu. Mana tiap hari hujan jadi aja makin gaenak :) Tapi gapapa kan tetep harus semangat! Calon arsitek gaboleh ngeluh dooong :) Malemnya, baru inget kalo besok ada tugas bawa outline nya buat Grafik Digital. Emmm, mana laptop bejad. Untung aja Edo baik, mau minjemin laptopnya dan tugas pun selesai. Pokoknya ica dari tanggal 13 Maret-24 Maret tidurnya gaenak banget. Ga sempet tidur dikejar2 tugas dan deadline. Segini baru semester 2 dan baru awal-awal. Nanti? Who knows? Ayo jalanin aja. Seru kok kuliah di arsitektur. Yang bikin gabisa cepet itu ya karena ngegambar :) kalo ga pelan-pelan dan ga dengan perasaan gambarnya ga maksimal doong hehe :)