Payung & Batu Night Spectacular

Next Destination!

Payung!

Daerah ini terletak di dekat kota Batu menuju ke Kediri. Daerahnya kayak puncak deh kalo di Jabar, hehe. Isinya? Ya view yang bagus banget (apalagi kalo malem) dan jagung bakar, hehe. Kita memutuskan buat naik dulu agak ke puncak biar bisa liat view. Sayang masih sore jadi lampu-lampu di bawah belum nyala. Kita liat view terang aja akhirnya. Setelah itu kita makan jagung bakar dan minum hangat-hangat. Ah, makin kerasa dodol soalnya ga bawa jaket!! Dingin banget masya Allah. Di belakang tempat kita makan, daerahnya persis banget kaya tempat syuting Twilight alias hutannya Forks! Ica & Sona heboh banget berasa bakal muncul tuh si Edward Cullen, sampe jam 18.30 kita ada di situ. Akhirnya setelah bingung mau menghabiskan malam minggu sendiri, asik, kita memutuskan ke Batu Night Spectacular! (dengan uang yang pas-pasan) Oke, kita turun! Dan tau? Akhirnya liat juga view bagus dari Payung! Keliatan Malang dan sekitarnya bermandikan cahaya lampu hehe bagus banget pokoknya. Tapi Ica lagi nyetir motor jadi ga seleluasa Sona liatnya dan ga sempet foto juga…..

image

Anak Gunung!

image

Berhasil membawa Momo sendirian! Alhamdulillah :D Momo sudah sampai Payung!

image

Jagung Bakar-ing

Akhirnya, sampai BNS deh! Dari Payung memakan waktu 20 menitan. Kalau di BNS jatuhnya lebih mahal, soalnya per wahana bayar! :( Akhirnya kita masuk bayar 12.500 untuk hari Sabtu. Saking hematnya, kita cuma niat foto-foto aja kok, cuma liat-liat. Eh pas udah agak ujung, ada wahana “Taman Lampion”. Karena mikirnya pasti bagus banget nih. Yaudah, dengan uang sisa (haha) kita masuk wahana lampion dengan harga Rp 10.000/orang. Dan GA NYESEL. Bagus bangeeeeet emang. Dan anget (haha soalnya banyak lampionnya kan). Di sini loh Ica foto sama Eiffel-Eiffel-an hehe :)

image

Taman Lampion :3

image

Icha & Barney!

image

Lanaaaaaaaaaa n_n

Udah puas foto2 di taman lampion. Kita keluar deh, jalan-jalan sambil foto-foto dan karena udah cape (laper tapi ga ada uang haha) akhirnya kita pulang. Lagian juga udah kerasa banget kaki pegelnya. Bayangin aja nonstop seharian. Aaaaah, hari ini bener-bener unforgetable banget. Makasih buat Sona & Lana yang udah nemenin. Hari ini kita ga ngaplo loh. Seru banget. Kapan-kapan kita bolang lagi yaa. Ica sayang Sona sama Lana :)

image

Suasana di BNS, rame sekaliiiiiii

image

image

I Love You, Lana & Sona. :)

image

Dadah BNS! See you next time ya!

Kita nyampe Malang jam 21.30 dengan selamat. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah atas rezeki yang telah dilimpahkan. Waktunya berjuang lagi jadi arsitek! :p

2 thoughts on “Payung & Batu Night Spectacular

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s