Musibah, Ada Aja Ya :)

5 Februari – 6 Februari

Mama : Dek, pulangnya naik pesawat aja deeh yaa

Icha : Gausah mama, naik kereta aja gapapa :)

Akhirnya diputuskan naik malabar eksekutif jurusan bandung-malang.

Hmmm, terus sebelum pergi kan dikasih uang saku banyak cekali sama mama :”“) terus, disimpen baik2 dan rapi di dalam dompet. Tidak tercecer.

Nah, terus…….. Jam 8 malem, makan. Uangnya masih ada. Jam setengah 1 malem, udah mulai ngantuk. Akhirnya tidur. Tasnya dipeluk. Ditutupin selimut.

Jam 3 pagi bangun. Ngerasa ada yang grasak-grusuk. Ica melek. Bangku sebelah Ica kan kosong. Terus, tiba2 pas melek, ada cowo, pake topi putih. Pas Ica liat dia, dia pergi pindah ke bangku depan. Nah, terus…….. Ica kucek-kucek mata. Ngecek HP. Oh, ada. Yaudah akhirnya tidur lagi

Jam 6 Pagi, biasanya kalo di kereta gini. Icha makan pagi. Eh, gatau kenapa pagi ini mau ngemil kentang aja yang dibawa. Jadi kan ga ngeluarin dompet buat bayar makan.

Jam 9.10 Pagi, 6 Februari, pas mau turun kereta, Ica kan mau panggil porter, berhubung bawaannya banyak. Terus, udah nyiapin uang kecil kan daritadi malem. Pas buka dompet. Kaget setengah mati. Astagfirullah…………..

Uangnya ilang semua. Ludes. Ga tersisa. Panik tuh. Hem, mencoba tenang dicari pelan-pelan tapi tetep ga ada. Dompet utuh & alhamdulillah HP juga utuh. Yaudah deh. Nasib. :)

Musibah tuh emang ada aja.

Buat yang ngambil. Semoga uangnya dipakai yang bener ya dan semoga kamu lebih membutuhkan daripada aku. Udah aku ikhlaskan. Toh itu uang Allah :) Aku yakin, aku pun akan diganti dengan yang lebih oleh Allah dan buat kamu, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik yah buat kamu.

Buat mama&papa. Maaf ya. Ichanya teledor banget :”( padahal feeling mau ganti tas&beli tas udah dateng pas di Bogor tapi ga beli-beli. Payaah.

Buat tas serut ungu kesayangan. Mama bilang harus diganti. Maaf yaa :”)

Buat Icha sendiri. Sifat teledornya&terlalu polos&terlalu cuek nya harus diilangin. Kalo kaya gini kan yang susah bukan cuma diri sendiri. Tapi mama papa juga :”) Emang bukan rejekinya Icha. Semangat :) Ga boleh ceroboh terus ya Icha. Cepet ganti tas tertutup :)

Pasti ada hikmahnya. Pengalaman pun lebih berharga dari apapun. Semoga dijadikan pelajaran dan lebih hati-hati tentunya :)

Buat Djirjize, Ifan, Ayong, & Dhany makasih ya pagi-pagi udah mau dipanikin bocah.

One thought on “Musibah, Ada Aja Ya :)

  1. Hiks… dasar maling keji… tapi pintar… :mad: dia mengincar korban yang sendirian, wanita, tampak baik, dan lembut. :(
    Jago banget sih mereka nyari korban. :evil:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s