Hedon Tugas

Sumpah. hampir dua minggu cuma tidur jam 6-7 pagi (tidur macam apa coba ini?) Awal-awalnya begadang buat outline sitepaln.Terus ngerender siteplan sampe ga tidur-tidur. Ica juga masuk kepanitiaan MUMA. Jadi gabisa pulang cepet kaya biasanya alias harus jad kuncen kampus n_n. Berkutat sama denah. Ngebuat denah. Denah sama Denah Orthogonal. Nah, berhubung Ica juga sibuk jadi panitia MUMA, jadi harus pinter-pinter bagi waktu. Kalo di rumah kerjaannya kehasut sama kasur dan internet haha. Akhirnya pulang MUMA diputuskan untuk ngerjain di KFC Coffee. Itu udah jam 11 malem, selesai MUMA gitu. Tadinya cuma sama Lana, eh tiba-tiba abang lembeng as known as Edo ikutan. Jadilah bertiga dari jam 12 malem sampe setengah 6 pagi garap itu tugas denah. Dan tau? Ga selesai gara-gara Ayong salah ngasih tau ukurannya! Lemah lesu akhirnya pulang tuh. Pagi sampe sorenya garap lagi. Sambil latian band di rumah Felis, bareng-bareng sama Lana juga. Malemnya, ke Himpunan, asistensi itu tugas denah, sekalian asistensi sekalian garap sampe jam 9 gitu udah gitu rapat panitia pemilihan kahim (ketua himpunan). Sampe jam 10an. Udah gitu, pas nyampe rumah langsung tewas (padahal tugas denah dikumpulin besok) eh Lana, Sona, sama Dea datang ke rumah jam 12 malam. Jeng jeng. Akhirnya ngerjain bareng dan ga tidur (tidurnya jam 5 subuh sampe jam 6). Langsung berangkat. Eh! Dapet tugas lagi tuh pas paginya. Itu denah disuruh diwarnain……. Oh my God, akhirnya pulang-pulang tuh ya garap tugas SKB buat dikumpulin besok. Jam 9 malem gitu, Edo bbm katanya ayo kerjain GA di KFC, akhirnya ke KFC deh bareng2 awalnya sama Felis, Icang, Lana, Edo. Jam 12 gitu, Felis sama Icang pulang, akhirnya tinggal Lana, Ica, & Edo kaya kemarin. Ngewarnain denah sampe pagi jam setengah 6 gitu. Akhirnya pulang dan hampir kebablasan SKB jam setengah 8. Untung aja dosennya telat! :) Nah, udah tuh tugas denah dikumpulin besok siang jam 1. Dan besok ituuuu ada tugas nge-sketch 4-5 lembar. Ngebuat potongan, denah, perspektif, gitu2 deh. Akhirnya kegalauan memuncak karena bingung mau GA dulu apa DM dulu. Diputuskan denah dulu akhirnya. Garap di Himpunan lagi. Udah gitu, pulang dan lanjutin di rumah. Ica lagi sakit nih, jam 8 sampe rumah akhirnya minum obat dulu dan rencana bangun jam 10 buat nugas lagi. EH BABLAS. Untung aja Edo missedcall sama bbm ngeping nanya penghapus rotringnya di mana jadi ica bangun deh (makasih Edo n_n). Udah gitu, ngerjain GA dulu, finishing gambarnya. Teruuuus berusaha ngerjain DM tapi ga dapet inspirasi. Sial. Akhirnya DM ga selesai. Oke, pagi pun datang. Dan Ica ke kampus tanpa tugas DM (Baguuus). Eh Allah tuh baik banget, kata dosennya dikumpulin besok jam 8 yaaa. Hore! Aku janji pak/bu akan menggarap dengan maksimal! Hehe akhirnya malemnya ga tidur lagi deh. Hingga pagi menjelang dan flu makin parah ga enak didenger bunyinya! Pusing, lemes, aaah udah deh jadi satu. Mana tiap hari hujan jadi aja makin gaenak :) Tapi gapapa kan tetep harus semangat! Calon arsitek gaboleh ngeluh dooong :) Malemnya, baru inget kalo besok ada tugas bawa outline nya buat Grafik Digital. Emmm, mana laptop bejad. Untung aja Edo baik, mau minjemin laptopnya dan tugas pun selesai. Pokoknya ica dari tanggal 13 Maret-24 Maret tidurnya gaenak banget. Ga sempet tidur dikejar2 tugas dan deadline. Segini baru semester 2 dan baru awal-awal. Nanti? Who knows? Ayo jalanin aja. Seru kok kuliah di arsitektur. Yang bikin gabisa cepet itu ya karena ngegambar :) kalo ga pelan-pelan dan ga dengan perasaan gambarnya ga maksimal doong hehe :)

One thought on “Hedon Tugas

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s