Yang Bermanfaat

Assalamualaikum
@ Malang, menjelang tidur, besok udah kuliah dan disuruh dtg pukul 6.30 wib . Skrg jam 22.30

Habis saur, biasanya menunggu makanan turun dulu sekitar satu jam lalu disusul tidur lagi, hehe. Sekarang kegiatan yang super males itu harus dirubah karena udah mulai kuliah :)

Malem ini sebelum tidur, gatau kenapa terlintas, sesuatu quote yang gatau dasarnya darimana dan buat apa.
“Kalo emang bermanfaat, berikan. Jangan dengan dasar “dulu kita juga gitu” dan orang lain harus merasakan apa yg kita rasakan. Bila yg dirasakan itu lebih bnyk ruginya, jangan diteruskan. Berikan yang dibutuhkan saja, kurangi dengan ikhlas apa yang tidak dibutuhkan. Jangan sampai org merasakan kesengsaraan dalam diri kita, kalau bisa bawalah kedamaian dan kegunaan keberadaan kita di hati orang lain. Niscaya yang kita berikan akan jauh lebih baik dibandingkan apa yg kita dapat dari orang lain dengan cara yang kurang baik.”

Ga ngerti yah? Yaudah deh hehehe cuma iseng aja pengen nulis tiba2.
Doain yah ♥

2 thoughts on “Yang Bermanfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s