Friends Arround Me

Hello there! Udah lama yah ga ngeblog ………..

Bingung juga apa yang mau dibahas, soalnya emang lagi ga ada bahan yang mau dibahas. tapi pengen upload foto di sini hehe.

Kenalin yaaah, ini temen2 yang baru aku kenal di sini, Arsitektur UB 2010 :)

Mey & Icha

Yang ini namanya Mey Puspita Sari :) Kenalnya ga sengaja gara-gara kita satu kelompok di Desain Matra I , yaitu mata kuliah inti yang isinya kerja kelompok terus. Alhasil jadi temen deket juga :) Orangnya panikan, kalo kata aku sama Ista, Mey suka stress stadium 4! Hahaha, smg kita jadi arsitek sukses ya Mey!

Ista & Icha

Kalo yang satu ini, namanya Christabel Annora P.P. Hehehe lebih tua sebulan di atasku. Sama! Kenalnya juga gara2 Desain Matra sang matkul killer nan bikin tidur ga nyenyak. Ista suka nemenin makan ice cream sambil ngerumpi di depan Indomaret. Pokoknya seru dan yg bikin ga lupa, Ista suka ngajarin bahasa Surabaya hahahahahaha :*

Pokoknya, makasih yaaa, selalu nemenin icha di masa-masa adaptasi ini. Maaf  juga kalo sering ngerepotin.  :”) Kita berjuang bareng yaaa selama Desain Matra I satu semester ini. Moga2, DM 2  bisa bareng lagi :D

Mey, Icha, & Ista

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s