Karate Kid

Jaden & Will Smith

Bener-bener bulan nonton. Maklum, ga ada refreshing lain hehehehehe. Nah, sekarang gimana kalo ngereview Karate Kid.
Yup, film garapan Will Smith yang ga lain ayah dari sang pemain utama, Jaden Smith.
Awalnya, sempat ngira kalo ini film yang ga lebih dari sekedar film komedi, lucu-lucuan. Tapi, pas udah nonton, ternyata banyak nilai-nilai yang bisa dipetik dari film ini. Contohnya ;
Sabar, Ikhlas (senyum  yang ikhlaaaaas :D), usaha keras, dan juga ternyata punya attitude yang baik itu penting loh (ga cuma pinter, tapi sikap yang baik juga dibutuhkan)
Nah ada juga pepatah cina yang mengatakan ; sesuatu yang berlebihan itu tidak baik :)
Itu juga merupakan ajaran kan. Hehehehe, film yang bagus buat ditontong bersama keluarga. Buat refreshing. Ada komedi dan juga banyak nilai yang bisa diambil. Ga lupa penampilan Jackie Chan (yang udah keliatan berumur) yang memukau :) hehehehehehe
Pokoknya, ga akan kerasa nyesel deh nonton film ini. Apalagi pas pertandingan terakhirnya, bikin deg2an! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s