Drive Thru McD

Waktu sore hari menjelang magrib

Ica & mba Mila pergi ke bank, eh terus laper. Mampirlah ke mcd buat Drive thru. Katanya sih pengen burger gitu hhehehehe

Udah tuh yah. Bayar, ceting-ceting dan ambil pesenang. Eh tuh pesenan cepet bener. Ica sama mba mila sampe heran2. Nah pas diliat dalemnya, isinya ada sundae coklat 2, sundae green, burger fillet 1, cheeseburger, beefburger. Padahal, ica pesennya cuma Milo, sundae green, sama cheeseburger. Si mba mila udah mau tancap gas aja sampe ica bilang ;

ih mba, kok begini pesenannya banyak banget?????

Ah masa?
Eh bener aja pas diliat. Ternyata SALAH. Hahahahha, mba-mbanya kayaknya pusing gitu lagi rame jadi salah ngasih pesenan. Coba kalo tadi ica sama mba mila buru2, udah aja dapet paket itu yang numpuk begitu dengan burger. Gimana coba. Ckckckckc dasar mba mcd. Lain kali ati2 ya mba :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s