Blog-Keren-Itu

Icha inget satu tahun yang lalu, ada 1 blog yang selalu ica kunjungin –walaupun tulisannya ga pernah nambah– . Blog temanku, namanya R (sok misterius banget). Dengan layout sederhana dan background dirinya yang udah diedit-edit. Masa-masa itu adalah masa-masa icha lagi suka banget blog-walking. Nah, kebetulan di blogroll temen, menemukan blog si R ini.

Awalnya pas baca, biasa aja. Icha masih inget tulisan pertama yang dibaca judulnya Cyber Avatar. Agak gak ngerti gitu, karena emang bahasanya berbobot banget. Kadang-kadang ada yang rancu. Tapi,beneran deh, itu cerita ngebuat ica bener-bener serasa ada di posisi si pemeran utama. Semua yang ditulis di situ nyata. Dan kadang-kadang timbul rasa penasaran nanya sama R apa maksud dari setiap postingannya itu.

Ada satu postingan yang BENER-BENER bikin icha selalu pengen baca postingan yang bikin kita pengen nangis. Lupa, judulnya Ksatria Malam & Putri Hujan (atau apa ya, lupa) kalo ga salah. Pokoknya cerita tentang lovelife nya si R sama seorang perempuan. Tapi perempuan itu udah ada yang punya dan dia cuma bisa menahan diri -bahkan sampe menganggap dirinya backstabber-. Sebenernya perempuan itu juga punya perasaan yang sama, tapi berhubung udah duluan dinyatakan cinta sama cowo lain, dan merasa bahwa R ga pernah suka sama dia. Dia jadi mundur, mencoba ninggalin R padahal R punya perasaan juga sama dia. Dan di postingan ini diceritain bahwa ada 1 hari di mana hari itu bener-bener kaya punya mereka berdua. Icha MASIH sangat ingat tanggal berapa hari itu. Kadang kalau lagi sama si Putri, icha bilang ; Put, tanggal segini loh tapi bukan bulan itu haha… Nah, postingan ini menggugah banget beneran deh ga boong. Pernah icha lagi berpergian dan saking pengen baca (LAGI) postingan ini, bela2in nyari temen yang jual pulsa dan bisa dikirim saat itu juga. Dan baca lagi di mobil via HP.

Dan hikmah dari icha selalu mantengin blog itu (dan sebenernya gatau artinya apa) lama-lama ica suka ngobrol sama R ngomongin blog itu. Sampe gatau kenapa, R tiba-tiba cerita tentang si Putri itu (padahal ica ga maksa). Sedih banget. Kenapa sih ceritanya harus kaya gitu – udah ada yang ngatur ya?. Kenapa coba. Sampe akhirnya si R mencoba move on dan karena satu alasan dia nyuruh ica ngapus blog itu. Ica sedih banget waktu disuruh ngehapus blog itu, rasanya sayang. Pengen di copy paste dulu semua tulisannya :(( Tapi dia bilang, “Hapus sekarang juga cha, please gue mohon“. Akhirnya, blog-keren-itu terdelete buat selamanya.

Saking sayangnya sama blog itu, ica masih tetep adain linknya di blogroll ica. Blog penuh inspirasi dan ngebuat ica pengen nulis terus sampe bisa nulis sebagus R ;)

Sejak kejadian blog itu, ica dapet temen baik & paling baik & super-super baik kayak R. Dia baiiik bangetbanget, ever ! Haha, ternyata setelah diingat-ingat icha bisa dapet temen sebaik&sehebat dia karena adanya blog-keren-itu .Thanks for the lesson, blog :)

2 thoughts on “Blog-Keren-Itu

    1. waaah
      iyaa? :)
      iya aku yang hapus blog dia gara2 dia yang minta dihapus
      sayang yah? padahal bagus :(
      salam kenal yaa :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s