Status Facebook

Marisa Sugangga : buatku, senyum kalian lebih penting daripada senyumku.karena dgn senyum kalian, aku pun akan tersenyum juga :)

Sempat kaya gini statusnya.
Iya, waktu itu lagi bengong di meja belajar. Menatapi kertas-kertas yang nempel di dinding depan meja belajar yang isinya semangat-semangat menggapai masa depan – PTN maksudnya hahaha :D
terus, pas lagi mikir. bener-bener.
Sukses buat ica itu adalah ga cuma sukses buat nyenengin diri sendiri. Buat ica, sukses yang berhasil itu adalah membuat orang2 yang kita sayangi tersenyum karena kita dan apa yang kita raih. Itu bener-bener sukses yang seutuhnya. Buat ica, ga ada kesuksesan tanpa doa dari orang lain. Ga ada kesuksesan yang hanya mengandalkan diri sendiri. Sukses diliat dari banyak aspek dan sukses itu relatif. Buatku, sukses itu membuat orang tuaku bahagia saat melihatku berhasil :) rasanya, itu jauh lebih berharga daripada usaha mati2an yang aku lakukan untuk membuat mereka bahagia. Rasanya, kalo orang tua dan orang2 yang ica sayang seneng, perjuangan mati2an dan berat itu ga akan kerasa :’) Senyum kalian lebih berharga dibanding senyum kepuasanku mendulang sukses, karena buatku ga akan ada kesuksesan yang maksimal tanpa doa-doa dari kalian, terutama mama & papa :)
Love you so much all :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s