SIMAK UI 2010

Yeah
SIMAK UI 2010
11 April 2010 ………
Ya Allah, pas liat soalnya . Rasanya, pengen keluar dari ruangan.
Heuh, itu soal-lebih-susah-dari-yang-sebelum-sebelumnya !
Dan ica sangka emang ica yang kurang belajar, taunya pas nanya ke teman2 ;

R : Masya Allah, itu mah soal-soal olimpiade deh kayanya!
I : Subhanallah, itu susah parah
D : Mendingan USM ITB soalnyaaaaa huhuhuhu
I : Les mahal-mahal ga ada guna, pas liat soalnya bengong
W : Gue udah tangtingtung caa udah ga peduli minus2!
A : Alhamdulillah bisa, bisa gila …..
M : Gue ancur …..

No one, satupun ga ada yang bilang HORE SUKSES LOOOH NGERJAIN SIMAK
ya, ica cuma bisa menyimpulkan. Soal SIMAK UI adalah anugerah dari Allah yang diturunkan lewat otak para pembuat soal. Dan bersyukurlah anda yang hari ini bisa melihat soal-soal anugerah itu. Hahahha :D tetep semangat dan berdoa! Berharap bahwa keajaiban itu selalu ada ! :D

2 thoughts on “SIMAK UI 2010

  1. Assalamu’alaykum…
    Kabarnya emang lebih susah ya, dibanding UM UGM sekalipun. Kebetulan saya punya adek yang juga ikut SIMAK UI kemaren. Katanya sih emang susah

    Btw, sukses untuk ujiannya. Insyaallah dapat yang terbaik.
    :)

  2. iya emang susah banget soalnya …
    mau mampus gue..
    syukurlah gue lulus pil 1 gue, akuntansi ui..
    sempat ga nyangka bangettttttt mengingat soalnya yang parahhhhhh.
    hehehehhe :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s