Hello Everybody !

Heloooo semua ! :D
setelah melalu segala ujian sekolah yang berat akhirnya dengan senyuman mau mulai membuka pikiran lagi buat postingan bulan April :) Hehehe
Gimana semua UN nya? Lancar-lancar aja kan?
UAS-nya ? Insya Allah lancar juga
SIMAK UI – nya ? Lillahi Ta’ala

Yang penting udah usaha, kata mas rayyan juga : Udah usaha, jadi liat aja hasilnya yang akan dikasih sama Allah :) Kalo emang rezeki, sesusah apapun juga bakalan tercapai kok
Amiiiiin :)

So, jangan dibawa pikiran ya. rajin2 berdoa dan bersedekah. Berbuat baik dan minta doa restu orang tua pasti bakal membantu segala usaha kita. Percaya deh, Allah selalu berada di dekat kita. Jadi, jangan pernah takut buat semua yang udah dikasih jalannya oleh Allah :D SEMANGAT !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s