Baiknya Allah Kepada Kita

Sedikit berbagi manisnya hidup …

Ica engga pernah daftar PMDK apa-apa selain ke Universitas Brawijaya Malang
tapi, suatu hari tanggal 18 Maret 2010
dikejutkan oleh surat yang datang dari Universitas Komputer Indonesia Bandung yang isinya ;

selamat, putera/i anda diterima sebagai calon mahasiswa Universitas Komputer Indonesia tahun ajaran 2010/2011 melalui jalur PMDK dan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 500.000

Bengong – Flashback
Berpikir – Melongo

Kapan pernah daftar PMDK ini??? Selain Unbraw ga merasa pernah mendaftarkan diri di PTN lain lewat PMDK. Walaupun begitu, tetep aja rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT tetap terucap…
Hehe … Seneng aja udah ada yang nerima sebagai mahasiswa :) dan emang tadi pagi temen ica, Luthfia dan Tubagus (yang kisahnya sama kaya ica, ga daftar tapi tiba2 dapet) juga sama, kaget dan agak-agak aneh
dan setelah dilihat-lihat juga sekolah lain ada yang dapat, tapi ga semuanya dapet, cuma beberapa aja. Dan karena peristiwa ini, aku ingat sesuatu yang dikatakan Luthfia saat dia diterima PMDK ITT Telkom Bandung ;

“Alhamdulillah ya ca. Allah baik banget sama gue. Allah baik banget. Gue sangat mengharapkan UI dan saat berdoa pun ga sekuat untuk UI. Tapi, apa yang kita gak begitu pengen aja, Allah memberi. Gimana yang kita minta dan kita doakan setiap hari lalu itu yang terbaik? Tinggal effort kita aja untuk mengabulkan harapan kita yang utama itu. Allah itu baik, tinggal bagaimana kita selalu menyikapinya.”

Subhanallah
Iya, Allah baik banget. Sama kita semua.
Temen-temen, jangan lupa bersyukur yaah. Allah sangat menyayangi hamba yang tidak pernah lupa bersyukur saat mendapat nikmat-Nya. Jadi, Semangaaaat! Doaku selalu menyertai kalian semua. Jadilah orang yang baik hati dan tidak merugikan orang lain :)

Love,
Marisa

2 thoughts on “Baiknya Allah Kepada Kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s