Ruang Kelas

15 Februari 2010 ; Happy Birthday Ryan Fajar :)
Hari ini hari pertama pra UN tingkat kota. Rasanya ga percaya, masa-masa SMA tinggal sebentar lagi. Jujur aja, belum siap banget buat ninggalin sekolah tercinta, SMA Negeri 1 Bogor. Sekolah penuj acara dan sejuta kenangan yang ga akan bisa disebutin satu-satu.
Banyak banget yang bilang, SMANSA adalah rumah kedua. Bahkan ada yang bilang lebih betah di SMANSA daripada di rumah sendiri. Bahkan cuma untuk duduk-duduk di lorong kelas 3 dan ga langsung pulang juga menjadi kesenangan tersendiri ;’)
tadi sempat duduk di ruang kelas XII IPA 4 sendirian, Menatap kelas yang kosong banget rasanya jadi makin gamau ninggalin SMANSA. Selama 3 taun dibina dan dididik menjadi insan bangsa yang berakhlak baik dan berilmu di sini. Bulan depan. ica harus udah menjalani UN 2010 dan juga USM Daerah ITB 2010 (Berharap semoga bisa lolos dua-duanya, AMIN), berarti tinggal sebentar lagi masa-masa belajar efektif bareng di kelas bersama teman-teman sekelas. Kemarin juga sudah dibilang akan ada pemotretan buat BUKU TAHUNAN dan rapat-rapat untuk membahas PERPISAHAN RAKIT BAMBU pun udah mulain terdengar. Gimana makin ga sedih… Semoga, ica bisa memberikan yang terbaik buat SMANSA ya :) Amiiin – I LOVE YOUUUUU, SMANSA Bogor !

2 thoughts on “Ruang Kelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s