Masa-Masa Terberat (Lagi)

Ica akuin, masa-masa kelas XII ini adalah masa-masa TER-FREAK banget sepanjang hidup ica…
seleksi masuk PTN dan juga Ujian Nasional
Tiap hari berkutattttt sama pelajaran. Tiap berhasil ngerjain soal rasanya legaaaa tp ga berenti di situ aja. Apalagi kalo ternyata masih banyak yang BELUM BISA dikerjain daripada yang udah. Dan lagi, bisa jadi yang berhasil ica kerjain tuh emang yang gampang dan SEMUA ORANG BISA. Coba bayangin, berapa juta orang yang bisa ngerjain soal2 yang udah bisa ica kerjain itu. Haha, emang sekali lagi masa-masa kayak gini tuh ga akan lepas dari Faktor – X . Keberuntungan, restu orang-orang. Dan lagi kedekatan kita dengan Sang Pencipta. Ada banyak cerita orang2 pintar yang tidak lolos, ada pun orang yang biasa-biasa saja malah lolos. Bisa jadi orang2 yang pintar itu akhlaknya tidak baik, namun berbeda dengan orang yang biasa-biasa saja, akhlaknya sangat baik jadi dipermudah segala urusannya.
Cuma mau bilang, buat semua temen2 kelas XII se-Indonesia. Semangat ya, semoga ga ada kecurangan, semoga semuanya bersih. Semoga semuanya DAPAT YANG TERBAIK. Apa yang kita mau, belum tentu yang terbaik untuk diri kita. Cuma Allah SWT yang akan memberikan jawaban, mana yang terbaik untuk kita. Siapin mental dan ikhlas. Jangan lupa doain Marisa Sugangga yaaa :’) Kita semua sedang dalam masa-masa berat kok, SEMUANYA. Jadi jangan pernah ngerasa putus asa dengan segala sesuatunya. Semoga bisa jadi motivasi buat semuanya.

With Love,
Marisa Sugangga

Follow my twitter ; http://twitter.com/ichadhany

2 thoughts on “Masa-Masa Terberat (Lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s