Website Amatir

Yaaaaaaaa karena ada tugas komputer dari bapak Haikal, jadi saya -yang masih amatir ini- membuat web amatir, temanya sih tentang apel tapi ga terlalu spesifik hehe visit yaa :) komen jugaaa :

http://marisasugangga.byethost14.com/

makasiiih semuaa, maaf yaaa kalo jelek hehe namanya juga website amatir yang penting ngerti dasar2nya :)

nb : 25 Oktober 2009, makasih banget buat Ifan & Fatia yang udah bersedia membantu dan menemani ica dalam proses hosting web ini, web ini tidak aka ter-hosting tanpa kehadiran kalian berdua :) Love Youuuu deaaar, walaupun cape banget dan kerjaannya ketawa2 & sabar menunggu file ter-upload, tapi rasanya seneng banget hehe makasih yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s