Sabar & Senyum

Pagi ini, Senin, 19 Oktober 2009. Berangkat sekolahnya lagi pagi banget, jam 06.10. Hehe, biasanya lebih siang dari itu dan ternyata enak banget berangkat pagi gitu, mau sering-sering aja kayak gini aaaah. Yah, tapi point ica nulis ini bukan itu hehe … Jadi begini, pas pagi-pagi berangkat, naik angkot tuh ya. Nah, pas di perempatan deket rumah, liat ke arah sebrang gitu. Ada 2 soang (bebek) di tengah jalan. Waah padahal ada mobil pick-up yang mau lewat tuh.Ica kira itu mobil pick up bakal ngebel2 layaknya mobil-mobil lain yang ga sabaran (kebanyakan begitu). Alhasil itu mobil pick up nunggu 2 soang yang tidak mengerti apa-apa itu untuk minggir, dia nungguin sabar banget sambil senyum, ketawa-ketawa kecil gitu. Hem, adem deh ngeliat orang sabar kaya gitu. Saat itum ica langsung berdoa agar dia selalu bisa kaya gitu dan banyak rezeki, Amiin.
Thats the point, sabar & senyum bisa menenangkan hati orang lain, sekalipun orang yang lagi badmood. Hehe :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s