N.A & R.F

Tiba-tiba pengen nulis notes ini, kaya ada banyaaak banget yang mau di share di blog ini ….
And the story is,
i have friends
Yeah, that 2 person is really my true best friend – ever
Terlalu banyak point & kata-kata positif tentang mereka

Waktu malem-malem ngerasa sendiri dan kesepian, tiba-tiba ada SMS kalo mereka kangen sama ica
Waktu lagi susah, cuma mereka yang ngerti betapa beratnya masalah ica
Waktu pengen nangis, mereka berusaha bilang biar ica ga nangis, karena kalo ica nangis ica jadi jelek
Waktu lagi banyak cerita, walaupun sibuk, selalu disempetin buat dengerin cerita ica
Waktu ica sakit, di sms dan dikasih banyak semangat
Waktu ica lagi sedih & gamau cerita ke siapa-siapa, mereka berusaha cari tau ica kenapa walaupun itu lewat orang lain
Waktu ica laper, mereka bakal nyempetin waktu mereka buat nemenin ica makan
Waktu ica bilang pengen main sama mereka, mereka selalu antusias dengernya
Dan lagi
Waktu ica salah, mereka GA SEGAN buat mengkritik & marahin ica …

Thats my friends ….
Yeah, both of they always can make me better from anything
N.A & R.F, thank you
You are the best ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s