I ♥ Smile

Hem, tadi baru nulis status di Facebook ;

Alhamdulillah, hari ini berhasil senyum dengan baik :*

Hehe, bukan berarti sebelum hari ini ica senyumnya maksa, ga niat, dll. Tapi, hari ini ica lagi seneeeeng banget senyum, Entah kenapa.
Padahal, jeng jeng, cerita ah apa yang terjadi hari ini …
Semalem, udah masak & minum susu buat persiapan besok mau puasa Syawal dan juga besok hari Kamis (1/10/09), jadi pengen aja puasa. Udah prepare ini itu dan akhirnya tidur. Oh iya, ga lupa pasang alarm di HP jam 04.30. Yeah, tidur dan mimpi indah. Dan bodohnya, di mimpi tuh denger ada tuh alarm, cuma di mimpi itu alarmnya jadi lagu yang keluar dari stereo mobil coba?! Jadi dalem mimpi ica engga “ngeh” kalo sebenernya itu alarm yang bunyi di dunia nyata. Oh God, akhirnya 04.30 bangun gara2 ada Azan. Dan, Masya Allah ! Harusnya kan sekarang mau puasa :'( padahal udah niat jauh-jauh hari tuh, sedih hari ini ga jadi puasa, padahal sekolahnya juga lagi pulang cepet. Yaudah, sabar aja menghadapi segala rupa cobaan. Nah, 06.30, siap berangkat sekolah. Lupa banget kalo hari ini ada upacara, gara-gara Ifan SMS nanya upacara atau engga, jadi baru inget kalo hari ini upacara! Berharap banget ini angkot ngebut dan Alhamdulillah engga telat. ;)
And then, pas pelajaran English, NGANTUK banget! Padahal masih pagi tuh *payah banget yaa ? :(* padahal ica sudah menerapkan minum air putih 8 gelas sehari, tetep aja ngantuk! Ga asik. Bla-bla-bla and then PULANG! horeeey ! Pulang sekolah menyelesaikan segala urusan yang disuruh Mama, ke sana ke mari nungguin angkot ngetem. Oh No. Setelah semua itu, karena laper & “Ehem” bilang ke sekolah lagi aja, akhirnya ica ke skolah. Udah ngemil Pempek depan sekolah langsung ngelencer ke Pasar Anyar, katanya “Ehem” mau servis kacamata. Yaudah ditemenin deh ;) akhirnya, dianterin pulang dengan selamat & seneng dia bilang makasih udah dianterin (HAHAHA)
Loh? Apa hubungannya sama senyum ?
Ini loooh, jadi hari ini, ica lagi Positif Thinking & tiap bertemu orang tuh selalu senyum atau menghibur mereka. Sama sekali ga pengen mukanya terlihat masam walaupun lagi bete atau cape. Pengen setiap hari bisa kayak gini, jadi ngejalani hari-hari berat pun jadi terasa ringan karena otak dan pikiran kita bersih dan FULL senyuman :) siapapun yang lihat kita tersenyum pasti akan merasa senang pula dan ga BT hehe ;)
I ♥ SMILEEEEE :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s