Hanamichi

Tadi waktu search di google, tiba2 inget Hanamichi. Udah gitu, sebelum ke search engine, inget2 dulu,

Hanamichi itu apa sih ? Sok imut banget namanya

pas di search engine, ternyata Hanamichi itu ;

Hai, Im Hanamichi
Hai, Im Hanamichi

hahahaha, tokoh utamanya anime Slamdunk. Maaf ya dibilang sok imut (tapi emang sok imut, liat aja gayanya)
nb ; post ini cuma iseng, tidak ada unsur apapun bahkan apa coba maknanya? haha

2 thoughts on “Hanamichi

  1. ih mas rayyan emang paling TOP
    bener banget maaas hehe baru aja tadi aku ngomong gitu ke dhany di YM

    HANAMICHI MIRIP DHANY YAAA ?

    hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s