Mimpi Buruk

Ok, hari ini gue mendapat mimpi buruk !
sangat buruk
cukup buruk
BURUK !
yeeeah langsung aja. dimulai dari hidung gue yang udah mulai mampet sebelum gue tidur. itu tidur udah gaenaak banget :( gue tidur agak awal laaah jam setengah 8an. Mama dan Papa telah membangunkan untuk makan malam, tapi berhubung ngantuk jadi gue tidur. Ok, udah tengah malem gitu, gue mulai memasuki alam mimpi. Gue mimpi di kelas 12 ini, gue mendapatkan guru yang KILLER ! yeah, tapi anehnya itu cuma dalam pandangan gue aja, si isal chairmate gue juga bilang kalo itu guru baik banget kayak malaikat. Gue semakin curiga bahwa itu guru bermuka dua, setelah itu datanglah guru yang satu lagi ( keterangan ; ceritanya dua-duanya guru baru di smansa ), dan SAMA AJA KILLER nya dan apa yang paling parah? setelah gue liat, mereka GA NYENTUH LANTAI! Masya Allah, dengan keadaan kayak gitu temen2 sekelas gue masih pada ketawa2 dan senyum2 menyambut guru baru itu, gue makin keringet dingin …. dan dalam pikiran gue, itu guru bakal nyamperin gue dan nyekek gue dan BENER!!! itu guru berdua nyamperin gue terbang2 ga nyentuh lantai dan anehnya temen2 gue diem aja dan malah merhatiin itu guru berdua ngedeketin gue dan MASYA ALLAH sbelum gurunya sempat nyekek gue (sebenernya gue suuzan, belum tentu itu hantu berdua mau nyekek) gue udah pingsan duluan …
Gue terbangun dari mimpi dan gue liat jam di HP, 02.20, sumpah itu serem banget, mana suasana kelasnya oren2 karatan gajelas gitu lagi, sial, dan anehnya cuma gue yang ngerasa itu guru berdua kayak hantu. Sekilas ada mimpi yang gue lagi jalan dari kantin ke kelas, dan smansa jadi mistis kayak tempat zombie2 gentayangan :( udah gitu gue tidur lagi deh dan alhamdulillah ga mimpi buruk lagi

nb : kayaknya gara2 hidung gue mampet jadi gue mimpi buruk

the end

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s