Masa Orientasi Siswa

* bikin suara nyaris hilang hehe :P
yaaa kemarin tanggal 13-15 Juli 2009 smansa telah menjalankan mosnya dengan baik !
Gue mau cerita, di mos ini, gue kebagian jadi PJ alias Penanggung Jawab kelas X5
bersama co. pj : Basith, PJ : Atika, Renata, Endah, Bagus (cuma muncul pada sidang angkatan, ahaha), Lanang, Nur Cholis, Angga, Afina, Gita (lengkap deeeh) kebetulan gue kebagian jadi Devil alias yang suka marah-marah dan komentar teman2 saat pertama kali tau bahwasanya ica jadi Devil adalah ;

mamantes (ga pantes!), kelas x5 bakal gagal dan ancur!, suaranya cempreng yang denger nanti tutup telinga.

gue udah makin pesimis aja bisa menjalankan tuntutan peran dengan baik. akhirnya,
hari pertama, gue udah memaksimalkan diri buat marah2 tapi GABISAAA !
hari kedua, anak2 bikin yel2nya bagus, gue udah susah buat marah2 :(
hari ketiga, anak2nya diem aja, pasif, bikin gue emosiii akhirnya gue bisa juga marah2 ahahaha sampe pas mos gue jerawatan banyaaak banget kayaknya stress gara2 gabisa berperan jadi Devil dengan baik dan bener2 mamantes ! hehe tapi jadi pengalaman yang ga terlupakan loooh ;)
dan pas akhir, yaitu selesai sidang angkatan, kita maaf2an, dan gue pun bertanya ;

siapa PJ paling galak?

dan apa jawaban ade2 X5 ?

TEH ICHAAAAA

gatau yaa itu antara seneng dan ngga , senengnya berarti gue berhasil menjalankan tugas dengan baik dan ngga senengnya emangnya gue segalak apa? perasaan yang lain lebih galak dari gue deeeeh … tapi makasih banyak yaa semuanya buat pengalamannya yang ga terlupakaaan :)

Leave a Reply

