Harry Potter and The Half Blood Prince

Harry Potter
Harry Potter

hem, waktu tanggal 16 Juli 2009 kemarin nonton Harry Potter sama Dhany, karena nontonnya sedang bete, jadinya ga konsen banget. sebenernya pengen ngasih review, tapi kok aneh yaa ngasih review tapi belum nonton dengan seksama. Hmm… Tapi mau deh ngasih review buat sementara, nanti ada part 2 nya deeeh :)
review ica antara lain ; kok ga ada klimaksnya? inti dari film ini adalah Dumbledore meninggal dunia… bener ga ? apa karena ica nontonnya lagi bete jadi reviewnya kayak gitu? hehe :)

One thought on “Harry Potter and The Half Blood Prince

  1. hmmmmm..
    dii film nie bnr ngk harry potter bkln jdian ana ginny…?trus ron bkln jdian ma harmonie..?

    yeah..pdalh ghe sku’a harry ama harmonie…!!!
    but ngk pp dh …

    ghe tggu yh seri selanjut’a…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s