Beli mp3

Michael Jackson
Michael Jackson

sore2 di bogor udah mendung … zzz
teringat akan keinginan membeli mp3 alm. Michael Jackson buat dimasukkin ke HP
berjalanlah ke Plaza Jambu Dua (naik angkot maksudnya)
lalu, tibalah gue di depan kios mp3, dan gue tanya ;


I : mba, ada mp3 michael jackson ga ?
M : VCD nya mau teh ?
I : ngga mba maunya mp3nya aja
M : iya teh, VCD nya mau ga ?
I : Bukan mba, maksud saya mp3
M : Ooh MP3 *mikir dulu* ada deh, bentar yaaa *dia keluar lewat pintu rahasia di bawah tanah* (ok lebay, pokoknya pintunya kios dia ada di bawah rak2 dia nyimpen mp3, gatau deh dia keluar lewat mana)

udah gitu dapet, gue cek dulu mana yang gue mau dan ada semua komplit ! keluarlah kocek 7000 rupiah! yeee tapi apa yang didapet mau

nb : gatau deh apa intinya dari nulis ini hehe ;p lagi pengen aja

One thought on “Beli mp3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s