Padaaaaaaaaat ! ;(

Duh, beneran deeh akhir2 ini lagi ngerasain banget yang namanya jadwal padat! Gimana ngga? tgl 22 Juni 09 pentas seni akhir semester udah mulai dan seminggu sebelumnya itu ada pekan remedial yg pasti amat sangat Busy :( dan bener kan, gara2 bad mood dan cape, bawaanya jadi sensi dan kadang2 cepet marah. Tapi ica saadaaar banget kalo sekarang nih lagi dicoba kesabarannya makanya harus bisa sabar ngehadepin semuanya
Buat XI IPA 2 : Maaf ya kalo ica suka ngagaleong main biolanya. maklum, pemain biola dadakan yg disuruh karena punya biola hehe tapi ica practice hard koo. liat aja hari H yaaa, walaupun pas latian ngagaleong mulu. tapiiiii, ica setiap malem berlatih kooo :)
Di pentas seni ini, kerasa bgt diuji kesabaran dan kekompakan kelasnya :) SEMANGAT ! H-2 PASIR !
buat panitia osis, yakin deh pasti anak2 panitianya jg pada fokus sama kelas2nya. smoga ga ada yg lupa sama jobdesk masing2 yaa. harus ttp inget, ica inget tapi kooo gapernah disuruh apa2 yaa ? hehe mama Nadaaa? ada yg bisa aku bantu ?

One thought on “Padaaaaaaaaat ! ;(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s