Hapus yang Itu, Cha !

semester 2 kelas 2, aku duduk dengan laki-laki bernama Mufti Faisal. Hmm, dia itu cuma satu kata – RESE -. Nah, kerjaan dia setiap hari ngeledekin ica terus. And then, suatu hari di saat pelajaran Sejarah, sedang materi mencatat di papan tulis, tangan gw yang iseng ini emang dari lahir ga bisa diem. Kerjaan gw coret sana sini sampai akhirnya buku isal kena imbasnya, saat itu aku mencoret2 dngan pensil, dan terjadilah percakapan berikut ;
g : gue
i : isal

i : cha ! apus ga tuh dari buku gue !
g : oh, ok ok (ngambil pengapus dari tempat pensil)
gw menghapus dan berusaha menghapus, seriuuuus banget tampangnya
g : saaaaaaal kok gabisa diapus saaal ?
i : manaaaaa ?! (ngeliat ke arah gue ngehapus) IH !! YA IYAAALAAAH !
g : knapa sal? susah nih ngapusnya!
i : ITU KAN PULPEN ! maksud gue yang pensil !!
g : lu kan nyuruh ngapusnya tadi nunjuk yang ini ! (ke arah tulisan isal yang menggunakan pulpen, sedangkan isal nyuruhnya ngehapus bukan nge-tipe ex)
i : !!@#$%!!@

terus isal ketawa puas banget, gw jadi gangerti kenapa saat itu isal ketawa, pdhal ga ada yang lucu.

Leave a Reply

