Nonton Kambing Jantan (part 1)

kemarin, tanggal 6 Maret 2009 . gue dan 3 temen baik gue berniat buat jalan bareng (lagi) setelah sekian lama kita tidak berjumpa .. haha lebay .. nah, si ncek (event conceptor acara kita), bilang (pada tanggal 5 maret 09 via sms) kalo kita bakal nonton kambing jantan jam 14.15 di XXI botani square. gue mengiyakan, begitu juga temen2 gue yang lain yaitu si deden sama jirjis. gue bilang, gue langsung cabut ke xxi habis kumat osis alias kumpul jum’at osis yaitu jam 12.40 – selesai (skitar jam 13.30-an), gitu juga deden yang juga osis dan jirjis gue gatau kabar slanjutnya gimana, yang gue tau dia smpet ngomog gni ;

jirjis : cha, besok ikut kan?
icha : iya dong, kakak ?
jirjis : iyalaaaah … habis solat jum’at kan ? di mana sih ?
icha : di xxi, brangkat bareng yah sama deden juga habis kumat osis ..
jirjis : okey !

nah, udah gitu. tibalah hari yang gue nantikan, jum’at 6 maret 09. gue udah ga tenang kumat osis berhubung si aufa lagi berkoar2 di dpan papan tulis gara2 SD 09 alias Smansa Day 09, terus tuti yang nang*s gara2 confused, ditambah gue memburu waktu biar ga telat nonton jam 14.15 ituuu ! si deden udah nongol kepalanya di dpan skret osis ngeliatin dengan tampang melas banget gatau kepanasan atau takut gara2 si aufa ngamuk di dpan papan tulis. gue udah tenangan lah gara2 yang ulang taun Februari dikasih kue sama OSIS (loh? ga nyambung), maksudnya gue tenang gara2 gue udah liat deden. nah, si jirjis mana???? gue ama deden udah riweuh, eh ujug2 dia sms gini ;

eh, duluan aja. dimana nontonnya? lagi rapat LSWK nih . nb : LSWK adalah organisasi di SMANSA yang bergerak di bidang kepramukaan

woooow! gue ama deden udah gamau berangkat tuh, mau nungguin si jirjis aja. si ncek udah sms kalo dia udah cabut naik motor dan ketemuan di xxi aja. yaudah, dengan PANAS TERIK HUJAN API (lebay), gue sama deden berangkat ke xxi naik angkooot. dengan jam yang udah mepet dan mengingat filmnya adalah kambing jantan (yang pasti rame antreannya), gue udah agak hopeless bakal gagal nonton hari ini… pas udah nyampe xxi, bener kan. rame parah ! dan pas gue intip kursi yang kosong, cuma ada di deretan bawah2 dan gue agak trauma nonton dengan kepala ngedangak *alhasil PUSING*, gue udah agak2 kesel gara2 ncek ditelpon/sms gabisa dan si JIRJIS sms kalo DIA GABOLEH NONTON sama LSWK — beuh! gila banget tuh! gue udah nabung mati2an buat jalan2 hari ini, dia malah seenak jidat ngebatalin. gue udah keseeeeel! udah gamau nnton! akhirnya gue ketemu ncek di dket studio 1 (itu juga gara2 lidya ngasih tau kalo ncek nyariin deden). ternyata hp dia mati! akhirnya nonton pun batal karena jirjis ga ada dan jam udah lewat ! — gila kesel banget gue

****
to be continued …

HP-ku sudah diambang kehancuran

ica : mba, saya udah ganti batere sampe 3x, tapi kok ga ngaruh ya? tetep aja hape nya baterenya ga awet, kalo di standby biasa, palinga dr jam 7-3 sore doang, itu kalo ga diapa2in, kalo diapa2in cuma 2 jaman paling. masa smsan sama dngerin lagu trus2an baterenya jatoh habisnya sama aja sih ? sama2 2 jam

mba jualan hp : wah dek, kayaknya HP kamu drop mesin deh, jadi udah rusak di mesinnya

ica : HAH ? yang bner mba? terus betulinnya gimana?

mba jualan hp : bisa sih dek, tapi harga betulinnya iu 80% dari harga ade beli HP itu. namanya juga ganti mesin

ica : wah, mendingan beli HP baru dong mba. terus, ini kalo dijual laku berapa mba ?

mba jualan hp : yaaah, kayaknya kalo udah kena mesin ga ada yang mau beli hp itu deh dek. jadi laku 600ribu juga udah lumayan, sini dek saya aja yang ambil hp nya

ica  : !@#$%^&****&^!@*

si mba-mbanya aneh deh. kata dia ga akan laku icalagi, tapi kok ujung2nya dia yang mau ambil yaah? haha… iya nih, hape ica (pernah ica ceritain juga di postingan yang udah lumayan lama), makin parah aja keadaannya. rasanya masuk ICU juga udah ga akan merubah keadaan. karena keadaan inilah membuat charger menjadi must bring item in my bag. udah gitu, konyolnya lagi, kenapa sekarang anak2 kelas juga ikut2an bawa charger dan ngecas di kelas? padahal hp mereka ga separah hp gue yang tiap 2jam sekali harus dicharge. apalagi kalo ga ada guru, kan bawaannya pengen dengerin lagu, yaudah tuh dengerin, pas udah ngedengerin 90 menit, langsung di layar terpampang tulisan —Battery Low–, wooooaaa bete banget. berarti harus mengelurkan chargeran andalan! nah, pas udah ngeluarin casan, pas mau ngecharge, 2 colokan di kelas udah pada penuh sama HP ngecas! gilaaa banget, itu hal yang sangat ngeselin. berarti harus ngantree, tapi kadang2 ada juga yang nyerobot

ica : eh eh, itu ada yang ngecas ga di situ?

tmen ica : ada, si itu tu

ica : oh, yaudah, habis si itu, gue yah! cakcung !

tmen ica : oke deh

2 jam kemudian …

ica : eh, si itu udahan kali nge casnya udah 2 jam

tmen ica : si itu emang udah, sekrang si ini lagi nge cas

ica : loh?! habis si itu kan gue!

tmen ica : gatau, tanya aja sama si ini

akhirnya, si ini gue samperin …

ica : ni, habis si itu kan gue

si ini : yahh cha, gimana dong? gue dulu yaa betere hape gue udah low banget

ica : hhhh, yaudah deh, habis lu, gue ya ( sbenernya kesel, emangnya dia sangka batere gue ga drop apa??)

yah, begitulah cerita shari2 tentang perebutan colokan di kelas, haha…lama2 ntar hape gue tiap 5 menit harus ngecas, ntar lama2 harus dicolok terus baru idup! gue mau ganti hape tapi bingung mau ganti apa, gue gabisa hari2 gue tidak dipenuhi dengan lagu2 ksayangan gue, adakah hape 600 ribu yang udah bisa pake mp3/slot memori eksternal? lagi nyari sampe skarang ga ketemu, hehe ;p semoga banyak rezekii – amiiin