Hal Yang Aneh

waktu kemarin pulang dari bandung (14 / 3 / 09), gue dan keluarga ke Cikarang, ke rumah kakak gue yang cwe, nah, suami kakak gue yang cwe, memandu kita ke rumahnya naik motor tanpa make helm, gue juga merhatiin, sepanjang jalan menuju rumah mba mila, ga ada satu pun orang yang naik motor tanpa helm, pas lagi mau muter balik, terjadilah hal aneh ;

papa : aduh, itu mas irgan ga pake helm, liat tuh smua orang pada pake helm, ga ada yang ga pake

ga sampe 1 menit kemudian, dari belokan depan, muncul orang yang naik motor GA PAKE HELM

mama.ica.faisal.fannie : HAHAHAHAHA ITU PAH GA PAKE HELM!

udah gitu, sejak papa ngomong gitu, hampir 40% pengendara motor yang lewat di sekitar kita ga pake helm, hhmm aneh banget yaah? kalo kata mama ;

mama : perkataan orang yang lelah teraniaya gara2 cape nyetir itu ampuh juga yaa? haha

2 thoughts on “Hal Yang Aneh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s