Special For They

to : ifan

“ya ampuun cha, gue tuh tau banget lu tuh kaya gimana”

ryan fajar febryan prasiswanto. buat gue, dia itu tau banget tentang masalah gue yang paling “sensitif” di hati gue. dia slalu aja bisa nebak di mana gue lagi butuh seseorang yang nyeramahin gue. dia itu, slalu ngeluarin statement yang bisa ngebuat gue bangkit lagi dari jatoh gue. walaupun terkadang dia itu ngeselin bin jail banget, tapi buat gue, dia adalah satu-satunya temen yang berani ngeritik gue dan gue butuh itu fan! makasih buat smua saran dan kritiknya yang membangun :)

to : tuti

“terbukti kan cha. ada kalanya dipercaya berlebihan itu malah ngebuat beban tersendiri buat kita”

annisa dwi astuti. buat gue, tuti itu sosok cewe yang hebat. bukannya maksud buat nyanjung dia, tapi emang itu kenyataannya, dia selaluuuu aja bisa ngebuat gue cerita sama dia. dan dia adalah guru organisasi terbaik yang pernah gue temuin. bayangin, gue pertama kali nemuin orang yang nulis hobi = berorganisasi. tegas dan berwibawa, itulah tuti dan gue slalu aja pengen jadi orang yang bisa ngebantu dia di saat dia susah, di saat dia butuh dan di saat dia jatoh, mungkinm gue bukan termasuk temen baiknya, tapi buat gue, dia temen baik gue yang tanpa dia sadar, dia udah berhasil menumbuhkan rasa cinta gue dalam urusan pelajaran dan organisasi, hhe…

to : erje

“ica kenapa sih? ica kayak nyembunyiin sesuatu”

muhammad ryan junaldi. bawel. dia itu care banget sama skelilingnya. prnah suatu hari gue knapa2 dan dia nanya2 terus gue knapa. dia itu orang yang slalu menyebarkan kata “SEMANGAT dan SABAR” ke sekitarnya. buat gue, dia itu sahabat gue yang baik banget, seseorang yang bisa ngasih semangat entah dalam bentuk apa itu. cara dia mengapresiasikan sesuatu yang terkadang ga akan terpikir di otak kita di kala kita lagi susah. haaaaaaaah, erje itu kayak bocah dan itu ngebuat gue comfort buat cerita ke dia.

to : aufa

“lu itu, sabar cha. Aneh gue cha, kenapa sih lu tuh ga pernah marah?”

kiagus aufa ibrahim.KERAS, itulah cara aufa ngedidik gue jadi seseorang yang ga lemah. dia itu, dalem banget kalo sekalinya nasihatin. tapi, buat gue dia itu orang yang ajaib yang moodnya bisa sepersedetik naik turun. walaupun keras, dia tau gimana cara yang harus dia pake buat ngehandle sesuatu. gue slalu salut sama dia kalo dia udah ngomongin tentang rencana2 brilliant yang ada di otak dia. slalu aja dia berhasil ngebuat gue kagum sama dia. walaupun ngeselin, dia itu pendengar yang baik dan setia mendengarkan cerita gue yang ngeselin. dan kata2 andalan dia adalah, “1 hal ya cha, gue ituuuuuuuuuu…” walaupun keras, gue tau, itulah cara dia yang sebenernya,membuat kita slalu berpikir bahwasanya hidup itu ga slamanya indah, pasti ada saatnya kita di atas dan ada kalanya kita di bawah.

to : jirjis alias kakak

“dde itu, bisa nyembunyiin sesuatu dari orang lain, tapi engga dari kakak.”

djirjize abdul hakim fatkhurrohman. kakak itu punya kharismatik yang ngebuat orang slalu aja ngeliat dia. knapa gue panggil dia kakak? karena dia itu FIGUR KAKAK banget buat gue. dia itu care banget dan terkadang gue pengen ketwa gara2 klakuannya kk. dia itu pekaaa banget. Dan yang paling hebat, dia itu selalu tau gimana cara ngejawab pertanyaan2 gue yang susah tentang hidup. Karena dari itu, kalo udah cerita soal hidup, ga ada yang bias ngegantiin dia.

itu hanya sebagian kecil orang2 hebat yang ada di skliling gue. buat yang lain masih ada koo, tapi berhubung gue di warnet, jadi gue harus cpet2. soalnya billingnya mahaaaal :(

nb : buat smua yang diomongin di sini jangan tersinggung yaaaa, maafin kalo ada salah kata . maafin

6 thoughts on “Special For They

  1. assalmualaikum..

    ichaquu sayang..
    terbukti khan?
    banyak banget orang-orang disekelililng icha yang care banget dan sayang banget sama icha..

    kalau suatu saat nanti
    ada hal yang bener2 buat icha jatuh
    tetep tersenyum ya sayang
    walaupun gak bisa tersenyum buat diri icha..
    minimal tersenyum untuk mereka ya cha
    orang-orang yang smpai kapanpun akan selalu tersenyum buat icha
    termasuk tuthi!

    sayang icha banget =)

  2. buat tuti ku sayaaang ;)
    makasii yah karena udah jadi bagian dalam hidup ica
    ica janji koook bakal terus tersenyum buat kalian semua :)
    walaupun kadangkala senyum itu berat
    tapi karena berat itu maka bakal berujung sesuatu yang indah

    sayang tuti banget juga :D

  3. for all people in the text…i will say thank you very much…i wish you all can make icha feel happy to trough her hard day..my power
    is lose than all of your power..gue akui itu..n gue cuma mau liat icha bahagia…gak harus ma gue..for all of you in the text..once again..i will say thank you….

  4. iyaa gapapa ifan :)
    sneng kook sama tmen yang bisa mengkritik icaa
    tmen gue yang bisa ngeritik gue : ryan fajar :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s