Postingan Melou-Melou

akhir-akhir ini gue nulisnya melou-melou terus sampe ngebuat visitor pada nangis (hehe, gatau deh bener atau engga). jadi skarang mau diselipkan dulu tulisan2 segar dari gue :)
tuh, gue lagi gila nge-blog. gatau kenapa, banyak banget cerita yang pengen gue bagi sama kalian semua. entah itu kisah cinta gue, khayalan gue, pengalaman gue, ilmu yang ada di otak gue. dulu, gue nulis-nulis di blog ini karena di prakasai oleh abang gue, mas rayyan, tuh dia juga punya blog, ada di blogroll gue. dia bilang bakal jajanin gue kalo gue nulis blog, yaudah akhirnya gue bikin blog. ternyata, tmen2 gue suka pada iseng nulis “marisa sugangga” di search engine dan jadi nyasar ke blog gue! dan pada komen2 lucu tentang blog gue. jadi terharu, hehe :D gue jadi sneng nge blog, abisnya seruuu apalagi kalo udah dapet komen dari orang, rasanya *wuiiiih* banget. makanya temen2. coba nge blog deh :)

oia, berhubungan dengan tulisan2 melou gue. itu banyak yang nanya, nyata ato ngga. hhm, kalopun nyata, itu bukan kisah gue kok (kalopun kisah gue juga rahasia dong :p), itu kisah Putri Hujan dan Ksatria Malam yang entah siapa orangnya. pokoknya, apa yang ada di hati gue, gue ketik aja, mau itu melou, ngeselin atau yang aneh2. pernah, duit gue tinggal 4000. dan gue belum ada internet di rumah tapi gue lagi galau dan pengen banget ngepost. dengan uang mepet itu, gue ke warnet yang setengah jam nya 2000, udah gitu ngetik cpet2 dan pulang dengan ongkos PAS rp 2000 tapi hati gue udah plong karena habis ngepost dan berbagi sama kalian. buat Sitta Karina, makasih banget buat nama “Putri Hujan dan Ksatria Malam” nya, itu memberi gue banyaaaak banget inspirasi :) makassssiiiiiihhhh… hhaa, gue gatau intinya gue nulis postingan ini tuh apa. yaah, kayak yang gue bilang, gue nulis, nulis2 aja apa yang pengen gue tulis :D oia, doain buat acara OSIS gue ya, SMANSA DAY 2009 – 6 April 2009-23 Mei 2009, pliiiiiis banget doain lancar ! doain banget acaranya lancar, doain juga sekretarisnya ga stress :p hehe – semangat yaa sekretaris 1 SMANSA DAY 2009 alias Marisa Sugangga

One thought on “Postingan Melou-Melou

Leave a Reply

