Nonton Kambing Jantan (part 2)

nah, ini lanjutan post sebelumnya …
udah ga jadi nonton, gue duduk aja di xxi cangak, 3an sama ncek dan deden. kita udah menyumpah serapah si jirjis (hem, lebay) dengan sgala macam amuk masal! akhirnya, ncek nelpon jirjis ;

ncek : jis dimana lo ?
jirjis : (gatau ngomong apa)
ncek : hah ? rapat? nontonnya jadi, soalnya lu ga ada. gaenak kali cuma 3an mah
jirjis : (gatau ngomong apa)
ncek : ih, slow aja jis. udah lu LSWK aja ! gapapa kook
jirjis : (gatau ngomong apa)
ncek : APA ?
jirjis : (gatau ngomong apa)
ncek : MAU KE SINI ?
jirjis : (gatau ngomong apa)
***** terputus
ncek : si jirjis ngomong apaan sih ? gue dengernya dia ngomong BWAHAHA mulu ? HP lu butut buh den !

akhirnya, kita bertiga ke A&W dengan tampang ngeselin. di A&W, awalnya gue yang jajanin mereka gara2 utang beliin es krim buat traktiran ulang taun gue. gue kimpil (kimpil : gapunya duit), trus si ncek bilang dia cuma punya Rp 5.000, trus deden ke konter dan mesen kentang seharga Rp 15.000, kata deden sih : “yaah, gue tambahin Rp 10.000 kok. gapapa.” Yaudah, berarti deden ikhlas. deden kimpil. pas kentang nya dateng, kita udah nahan ketawa . GILA APA? 15.000 cuma dapet sebanyak 1 piring kertas!! gue udah ketawa2 aja, akhirnya itu kentang SUPER MINI dibagi2 bertiga, naas banget dehh jalan2 nya, yang penting bahagia :) nah, kuarter trakhir, kita bertiga ngumpulin sisa2 duit yang kita punya, eh tiba2 jijis sms – DIMANA? – kita jawab – di A&W -, dia bilang mau ke sini jam 14.30, dan sekarang udah jam 16.00, dia nongol dan tiba2 ngajak gue ke xxi dan beli tiket kambing jantan! jadi nnton yang jam 16.15 aja! deden ga ikut karena harus belajar buat Try Out, akhirnya UJUNG2NYA nonton bertiga juga dan UJUNG2NYA nonton ke 3 dari bawah! jadi, sama aja sebenrnya, cuma beda komposisi orangnya. dan yang ngeselin, gue udah beli tiket, dan jam 16.15, ncek ga naik2 juga ke xxi, gue sama jirjis udah kesel nungguin dia, di sms/telp juga gabisa gara2 baterenya lowbet ! udah lewat 20 menitan, akhirnya tiketnya gue titipin di mba2 yang jaga pintu studio, 5 menit stelah gue dan jirjis masuk, DIA MASUK DONG?!

ica : cek! parah banget sih lo! jadi telat kan nntonnya! lu dari mana sih??
ncek : dari A&W, gue kira lu ama jirjis lagi brantem, jadi gue ga naik dulu, gue kira lu belum beli tiket
ica : KAN TADI GUE UDAH BILANG GUE UDAH DAPET TIKETNYA!!
ncek : haha, gue kira lu berantem caaa
jirjis : ngeselin banget lu ! jadi telat kan ntonnya !

hhm, pengalaman yang anehh banget . akhirnya beres nnton, gue pulang ke rumah dengan perasaan lega dan slamat sampai di rumah . ;)
makasih ya tmen2 buat jalan2nya hari ini . gue sayang jirjis, ncek, sama deden bangeeeeeeet ! lots of love for you all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s