Nonton Kambing Jantan (part 1)

kemarin, tanggal 6 Maret 2009 . gue dan 3 temen baik gue berniat buat jalan bareng (lagi) setelah sekian lama kita tidak berjumpa .. haha lebay .. nah, si ncek (event conceptor acara kita), bilang (pada tanggal 5 maret 09 via sms) kalo kita bakal nonton kambing jantan jam 14.15 di XXI botani square. gue mengiyakan, begitu juga temen2 gue yang lain yaitu si deden sama jirjis. gue bilang, gue langsung cabut ke xxi habis kumat osis alias kumpul jum’at osis yaitu jam 12.40 – selesai (skitar jam 13.30-an), gitu juga deden yang juga osis dan jirjis gue gatau kabar slanjutnya gimana, yang gue tau dia smpet ngomog gni ;

jirjis : cha, besok ikut kan?
icha : iya dong, kakak ?
jirjis : iyalaaaah … habis solat jum’at kan ? di mana sih ?
icha : di xxi, brangkat bareng yah sama deden juga habis kumat osis ..
jirjis : okey !

nah, udah gitu. tibalah hari yang gue nantikan, jum’at 6 maret 09. gue udah ga tenang kumat osis berhubung si aufa lagi berkoar2 di dpan papan tulis gara2 SD 09 alias Smansa Day 09, terus tuti yang nang*s gara2 confused, ditambah gue memburu waktu biar ga telat nonton jam 14.15 ituuu ! si deden udah nongol kepalanya di dpan skret osis ngeliatin dengan tampang melas banget gatau kepanasan atau takut gara2 si aufa ngamuk di dpan papan tulis. gue udah tenangan lah gara2 yang ulang taun Februari dikasih kue sama OSIS (loh? ga nyambung), maksudnya gue tenang gara2 gue udah liat deden. nah, si jirjis mana???? gue ama deden udah riweuh, eh ujug2 dia sms gini ;

eh, duluan aja. dimana nontonnya? lagi rapat LSWK nih . nb : LSWK adalah organisasi di SMANSA yang bergerak di bidang kepramukaan

woooow! gue ama deden udah gamau berangkat tuh, mau nungguin si jirjis aja. si ncek udah sms kalo dia udah cabut naik motor dan ketemuan di xxi aja. yaudah, dengan PANAS TERIK HUJAN API (lebay), gue sama deden berangkat ke xxi naik angkooot. dengan jam yang udah mepet dan mengingat filmnya adalah kambing jantan (yang pasti rame antreannya), gue udah agak hopeless bakal gagal nonton hari ini… pas udah nyampe xxi, bener kan. rame parah ! dan pas gue intip kursi yang kosong, cuma ada di deretan bawah2 dan gue agak trauma nonton dengan kepala ngedangak *alhasil PUSING*, gue udah agak2 kesel gara2 ncek ditelpon/sms gabisa dan si JIRJIS sms kalo DIA GABOLEH NONTON sama LSWK — beuh! gila banget tuh! gue udah nabung mati2an buat jalan2 hari ini, dia malah seenak jidat ngebatalin. gue udah keseeeeel! udah gamau nnton! akhirnya gue ketemu ncek di dket studio 1 (itu juga gara2 lidya ngasih tau kalo ncek nyariin deden). ternyata hp dia mati! akhirnya nonton pun batal karena jirjis ga ada dan jam udah lewat ! — gila kesel banget gue

****
to be continued …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s