HP-ku sudah diambang kehancuran

ica : mba, saya udah ganti batere sampe 3x, tapi kok ga ngaruh ya? tetep aja hape nya baterenya ga awet, kalo di standby biasa, palinga dr jam 7-3 sore doang, itu kalo ga diapa2in, kalo diapa2in cuma 2 jaman paling. masa smsan sama dngerin lagu trus2an baterenya jatoh habisnya sama aja sih ? sama2 2 jam

mba jualan hp : wah dek, kayaknya HP kamu drop mesin deh, jadi udah rusak di mesinnya

ica : HAH ? yang bner mba? terus betulinnya gimana?

mba jualan hp : bisa sih dek, tapi harga betulinnya iu 80% dari harga ade beli HP itu. namanya juga ganti mesin

ica : wah, mendingan beli HP baru dong mba. terus, ini kalo dijual laku berapa mba ?

mba jualan hp : yaaah, kayaknya kalo udah kena mesin ga ada yang mau beli hp itu deh dek. jadi laku 600ribu juga udah lumayan, sini dek saya aja yang ambil hp nya

ica  : !@#$%^&****&^!@*

si mba-mbanya aneh deh. kata dia ga akan laku icalagi, tapi kok ujung2nya dia yang mau ambil yaah? haha… iya nih, hape ica (pernah ica ceritain juga di postingan yang udah lumayan lama), makin parah aja keadaannya. rasanya masuk ICU juga udah ga akan merubah keadaan. karena keadaan inilah membuat charger menjadi must bring item in my bag. udah gitu, konyolnya lagi, kenapa sekarang anak2 kelas juga ikut2an bawa charger dan ngecas di kelas? padahal hp mereka ga separah hp gue yang tiap 2jam sekali harus dicharge. apalagi kalo ga ada guru, kan bawaannya pengen dengerin lagu, yaudah tuh dengerin, pas udah ngedengerin 90 menit, langsung di layar terpampang tulisan —Battery Low–, wooooaaa bete banget. berarti harus mengelurkan chargeran andalan! nah, pas udah ngeluarin casan, pas mau ngecharge, 2 colokan di kelas udah pada penuh sama HP ngecas! gilaaa banget, itu hal yang sangat ngeselin. berarti harus ngantree, tapi kadang2 ada juga yang nyerobot

ica : eh eh, itu ada yang ngecas ga di situ?

tmen ica : ada, si itu tu

ica : oh, yaudah, habis si itu, gue yah! cakcung !

tmen ica : oke deh

2 jam kemudian …

ica : eh, si itu udahan kali nge casnya udah 2 jam

tmen ica : si itu emang udah, sekrang si ini lagi nge cas

ica : loh?! habis si itu kan gue!

tmen ica : gatau, tanya aja sama si ini

akhirnya, si ini gue samperin …

ica : ni, habis si itu kan gue

si ini : yahh cha, gimana dong? gue dulu yaa betere hape gue udah low banget

ica : hhhh, yaudah deh, habis lu, gue ya ( sbenernya kesel, emangnya dia sangka batere gue ga drop apa??)

yah, begitulah cerita shari2 tentang perebutan colokan di kelas, haha…lama2 ntar hape gue tiap 5 menit harus ngecas, ntar lama2 harus dicolok terus baru idup! gue mau ganti hape tapi bingung mau ganti apa, gue gabisa hari2 gue tidak dipenuhi dengan lagu2 ksayangan gue, adakah hape 600 ribu yang udah bisa pake mp3/slot memori eksternal? lagi nyari sampe skarang ga ketemu, hehe ;p semoga banyak rezekii – amiiin

3 thoughts on “HP-ku sudah diambang kehancuran

Leave a Reply

