17 WISHES

Ini loh, 17 wishes dari ifan :) dikirim per satu halaman dan memakan waktu sekitar dari jam 00.00 – 03.45 tepat di hari ulang tahunku, 16 February . Thanks a lot ifan !

Happy Birthday MARISA SUGANGGA.. today i have 17 wishes for the most unpredictable seventeen! enjoy it!

1th : stiap icha ngelakuin sesuatu, awalin dengan doa, keikhlasan, niat, dan SEMANGAT!

2nd : icha gaboleh pantang menyerah dan slalu optimis!

3rd : icha harus punya tujuan dan target jika ingin mencapai sesuatu

4th : yakin kalo icha pasti bisa lebih dan lebih dari icha yang sebelumnya

5th : jgn lupa berdoa dan tetap bersyukur sama apa yang didapet

6th : ketika menemukan masalah, JANGAN PANIK! slesaikan masalah dengan tenang dan jangan kebawa emosi. Ayo semangat CHA! jgn pernah lari dari masalah

7th :  ktika lo harus memilih, ikutin kata hati lo, berfikir yang tenang dan percaya kalo rencana Allah itu selalu indah

8th : jgn menilai seseorang dari luarnya, tapi dari dalamnya, karena fisik itu menipu. nilai sesuatu dari 2 sisi

9th : ktika cobaan datang, jgn emosi, sabar dan tetap tenang jalanin ujian semampu icha

10th :  jenuh pasti datang. tapi jadiin jenuh itu sebagai masa istirahat dan slanjutnya icha harus semangat lagi!

11th : jgn suka ngeluh karena ngeluh itu bs ngurangin smangat icha. sabar dan ikhlas ngejalanin semuanya

12th : icha jangan pernah ngerasa sndirian! icha masih punya temen2 dan org2 yang sayang sama icha! ayo KITA akan terus bantu icha!

13th : jadiin tantangan sbg upaya untuk mengembangkan kmampuan lo, tetep yakin lo itu mampu ngejalanin semuanya!

14th : tetep senyum dan menatap semuanya kedepan, jadiin pngalaman pait sbg pelajaran yg berharga dan jgan smpai terulang lagi. Pasti bisa !

15th : jgn suka ngeluh karena itu akan mengurangi motivasi icha. Tetep tenang dan senyum ngejalanin smuanya

16th : tetep berguna bagi orang lain dgn ikhlas, karena ketulusan dan kebaikan hati akan mengalahkan apapun dan membuat segalanya indah

17th :  sayang itu baiknya adalah sayang dalam hati bukan memiliki, karena kita akan kehilangan sesuatu jika memiliki dan sayang dalam hati akan selalu abadi dalam jiwa lo. Bismillah jangan lupa berdoa

SELAMAT ULANG TAHUUN, SELAMAT ULANG TAHUUN, SLAMAT ULANG TAHUUUN ICHAA, SLAMAT ULANG TAHUUUN! wish all gr8st thing for my precious friend!

Regards,

Ryan Fajar

Makasih banyak ifan, semua itu memotivasi icha loooh :)

Loveeee you my bestfriend ! Happy Sweet Seventeen too !

Happy Birthday to You Ifan : 15 February , kita kembar beda 1 hari :D, this is his blog, check it out ! :  http://neverending-ifan.blogspot.com

One thought on “17 WISHES

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s