Time

365 hari : “duh, ga kerasa yah udah 2009 lagi !”

24 jam : “wah, udah mau pulang sekolah lagi yaa?”

3600 detik : “waaa! bu, belum bu dikit lagi bu ulangannya!”

waktu ga akan menunggu kamu

itu, motto gue yang paling kuat banget! ga tau kenapa, dengan adanya motto itu, rasanya gila banget kalo buang2 waktu atau nunda2 pekerjaan. pikirin deh, andaikan nunda2 pekerjaan, “ntar aja,ntar aja”, emangnya kata siapa kalo waktu berhenti berputar dan nungguin kamu untuk bilang “oke deh! gue kerjain skarang!”, that is!

im not the perfect woman. gue sangat amat masih banyak belajar, walaupun udah gitu, gue masih aja ngerasa ada kalanya gue buang2 waktu! itu lah sugesti gue yang susah dihilangkan, tapi bagus juga sih, jadi gue pasti akan berpikir 2x untuk ngelakuin hal yang sia2. :)

hidup ini cepet banget, so dont waste your time …

One thought on “Time

Leave a Reply

